6 Susu Formula Bayi Terbaik Saat Ini

susu formula bayi terbaik

Siapa di antara kamu yang suka susu? Susu adalah salah satu jenis minuman yang bisa dikonsumsi oleh siapapun, termasuk untuk bayi sekalipun. Bahkan ada juga ibu yang mengganti ASI dengan susu formula karena berbagai situasi.

Perlu kamu ingat jika memilih susu formula bayi pun tidak boleh asal karena sistem kekebalan tubuh bayi yang belum sempurna. Jangan sampai kamu salah memilih susu formula dan membahayakan kondisi anak sendiri. Lalu kira-kira susu formula bayi apa yang aman untuk buah hati? Berikut adalah rekomendasi susu formula bayi terbaik yang bisa didapatkan di toko terdekat:

Bebelove

Bebelove  adalah salah satu susu formula yang sering dipilih karena susu ini sudah mengandung FOS dan GOS yang mampu mempercepat produksi bakteri baik pada usus. Selain itu, susu ini juga kaya akan kandungan kalsium sehingga pertumbuhan tulang anak pun bisa berjalan dengan baik. Menariknya lagi, susu ini tidak mengandung gula sama sekali sehingga meminimalisir anak mengalami obesitas. Harga Bebelove  pun cukup terjangkau dan bisa didapatkan di bawah Rp 150 ribu.

Nestle

Nestle adalah salah satu brand yang dikenal menawarkan berbagai produk berkualitas, termasuk untuk susu formula. Kandungan dalam Nestle Lactogen 1 sudah terbilang cukup lengkap karena ada zat besi, 12 vitamin, 11 mineral, zat besi, serta nutrisi lainnya yang aman untuk perkembangan buah hati. Kabar baiknya, susu ini juga ditawarkan dengan harga yang murah yaitu sekitar Rp.100 ribu.

Frisolac

Keunggulan dari susu formula ini adalah menggunakan teknologi Locknutri dalam proses produksinya sehingga nutrisi alami pun bisa didapatkan secara maksimal oleh anak. Selain itu, susu formula ini juga dijamin untuk anak dan resiko munculnya reaksi alergi juga kecil. Kamu bisa mendapatkan susu berkualitas ini di bawah Rp.300 ribu.

Enfamil

Banyak orang tua yang memilih kamuini karena tingginya kandungan DHA yang ada dalam susu. Selain bagus untuk perkembangan otak, susu formula ini juga aman untuk pencernaan anak karena kandungan prebiotiknya yang tinggi. Keunggulan lainnya yang ditawarkan susu ini adalah mudah dicerna dan dijamin anak akan ketagihan meminumnya. Jangan khawatir karena susu Enfamil ini ditawarkan dengan harga yang bersahabat, yaitu di bawah Rp.200 ribu.

S-26 Promil

Susu formula bayi ini ditawarkan sekitar Rp.300 ribu dengan kandungan berbagai nutrisi yang baik untuk tumbuh kembang anak. Keunggulan dari susu ini adalah pada makronutrien dan mikronutrien yang mampu membuat anak lebih kuat dan aktif dalam melakukan berbagai aktivitas. Rasa dari susu ini pun hampir sama dengan ASI sehingga buah hati tidak akan kesulitan ketika beralih dari ASI ke susu formulanya.

Nutricia

Satu lagi susu formula bayi yang bisa didapatkan berasal dari Nutricia yang mengandalkan asam amino, yang berarti membebaskan buah hati dari dampak alergi susu sapi. Susu satu ini sangat aman untuk dikonsumsi bayi penderita MFPI sekalipun sehingga buah hati pun tetap akan mendapatkan asupan nutrisi sama seperti bayi lainnya. Kamu bisa mendapatkan susu ini mulai dari Rp.200 ribu

Pastinya sudah tidak bingung lagi kan ketika memilih susu formula bayi yang terbaik untuk anak? Memberikan susu formula untuk anak juga hal yang harus dipenuhi untuk mendorong tumbuh kembang anak. Jangan sampai salah pilih susu formula lagi untuk buah hati ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *