Anak Mulai Belajar MPASI? Yuk Berikan Makanan Bayi Terbaik! 

Mengawasi perkembangan buah hati adalah kewajiban tiap orang tua. Bukan hanya masalah pendidikan saja, orang tua pun juga perlu memperhatikan asupan makanan anaknya. Tidak ada orang tua yang mau anaknya jatuh sakit karena hanya salah makan kan? 

Makanan bayi adalah makanan pertama yang dikonsumsi oleh anak, baik setelah lepas ASI ataupun ketika anak masih mengonsumsi ASI. Banyak makanan yang bisa didapatkan dengan kandungan yang berbeda-beda dan harga yang terjangkau pula. Berikut adalah beberapa makanayang terbaik dan aman untuk dikonsumsi kapan saja oleh buah hati: 

Promina 

Promina adalah salah satu brand yang menawarkan berbagai jenis makanan yang terbuat dari bahan alami. Banyaknya bahan alami yang ada pada Promina inilah pastinya aman dikonsumsi buah hati sekalipun dalam jangka waktu panjang. Menariknya lagi, makanan dari Promina ini juga tersedia dalam berbagai varian rasa dan bisa disesuaikan dengan selera anak. Tenang saja karena harga dari makanan Promina pun terjangkau, bahkan bisa didapatkan di bawah harga Rp.50 ribu! 

Yummy Bites 

Yummy Bites adalah makanan berikutnya yang juga aman dikonsumsi oleh buah hati kapan saja dan terbuat dari beras. Selain itu, makanan dari Yummy Bites ini juga mengandung vitamin A, K, E, serta protein yang tinggi dan mendorong pertumbuhan buah hati. Keunggulan dari makanan Yummy Bites ini adalah teksturnya yang sangat renyah sehingga bisa membantu buah hati untuk belajar makan. Buah hati pun tidak akan kesulitan untuk mengonsumsi makanan ini karena teksturnya yang akan meleleh ketika masuk di dalam mulut. Harga makanan bayi dari Yummy Bites ini juga terjangkau karena bisa didapatkan di bawah harga Rp 50 ribu.  

Monde  

Siapa bilang Monde hanya memproduksi makanan untuk orang dewasa? Monde juga menawarkan makanan bayi yang aman untuk dikonsumsi buah hati lho! Makanan dari Monde ini cocok untuk dikonsumsi anak yang berusia 1 hingga 3 tahun. Kualitas makanan Monde pun tidak perlu diragukan lagi karena bebas gluten dan menggunakan tepung kentang sebagai bahan utamanya. Adanya minyak ikan pada makanan bayi ini juga bermanfaat untuk memicu perkembangan otak buah hati.  

SUN 

Belum lengkap rasanya kalau membicarakan makanan tanpa kehadiran SUN. Banyak orang tua yang memilih makanan dari SUN karena mudah untuk diolah, di mana kamu hanya perlu mencampurnya dengan air panas. Makanan produksi SUN ini dikenal bergizi karena mengandung 11 vitamin, 8 mineral, dan tidak lupa zink yang tinggi. Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh SUN adalah harganya yang murah alias bisa didapatkan mulai dari harga Rp 10 ribu saja. Makanan SUN ini aman untuk dikonsumsi anak berusia 6 sampai 24 bulan.  

Milna  

Satu lagi makanan bayi yang tidak boleh dilewatkan adalah dari Milna, yang bisa dikonsumsi bersamaan dengan ASI. Makanan ini memiliki nutrisi yang lengkap dan mampu membantu pertumbuhan buah hati supaya berjalan dengan lancar. Banyak keunggulan yang ditawarkan makanan Milna ini, seperti menjaga kesehatan tulang karena tingginya kandungan kalsium. Kamu pun bisa memilih berbagai varian rasa makanan bayi Milna dan dijamin buah hati tidak akan bosan ketika mengonsumsinya. Tenang saja karena makanan Milna juga ditawarkan dengan harga terjangkau alias kamu bisa mendapatkannya di bawah harga Rp 20 ribu. 

Menarik kan berbagai makanan yang disebutkan barusan? Yuk selektif dalam memberikan asupan untuk anak supaya kesehatannya bisa terjaga sepanjang hari! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *