Aroma Bedak Bayi Terbaik: Pilih Aroma Mana Untuk Si Kecil?   

aroma bedak bayi terbaik

Bedak bayi memang sebenarnya dirancang memberikan kelembutan pada kulit bayi juga memberikan wewangian. Namun, jika lebih diperhatikan tak semua aroma pada produk perawatan bayi ini memiliki aroma yang baik menurut si kecil. Kamu mungkin oke-oke saja mencium setiap aroma pada bedak ini, bagi bayi lain cerita. Ada beberapa aroma yang lebih disukai bayi sebenarnya, hanya saja si kecil tak mengatakannya. Juga ada alasan mengapa suatu aroma bedak membuatnya senang, bisa karena membuatnya nyaman, terasa segar, atau hal lainnya. Dari banyaknya produk bedak untuk bayi di pasaran, memang ada yang beraroma juga ada yang tidak. Beberapa hanya berfungsi sebagai peminimalisir biang keringat dan tidak memberikan aroma. Berikut ini adalah beberapa aroma bedak bayi terbaik yang direkomendasikan untuk si kecil. 

Bunga Kamomil untuk Bedak Bayi yang Menangkan 

Bedak untuk bayi dengan aroma ini biasa bertuliskan with chamomile juga terkadang dipadukan dengan susu dan tulisannya menjadi with milk and chamomile. Aroma yang satu ini memang benar-benar menyegarkan. Si kecil cukup suka dengan aroma seperti ini. Kamu pun saat penasaran dengan aromanya pasti juga akan suka. Ada cukup banyak merk bedak bayi yang menggunakan kandungan ini. Karena selain memberikan aroma yang enak, kandungan ini juga memberikan fungsi lainnya. Kandungan ini bisa meminimalisir potensi iritasi pada kulit bayi, serta melindungi kulit bayi dari cuaca panas yang mana biasa mengakibatkan kemerahan. Sama halnya dengan bedak beraroma lain, bedak dengan kandungan ini juga memuat kulit bayi nyaman dan lembut. 

Aroma Blueberry untuk Bayi Energik yang Tampil Segar 

Sebenarnya masih sedikit produk yang menggunakan kandungan blueberry, namun tetap ada dan bisa kamu temukan. Bedak dengan aroma ini, selain memberikan wangi yang khas pada bayi juga memberikan fungsi bedak yang lebih spesifik. Jika kandungan blueberry pada bedak disertai dengan yoghurt maka bedak tersebut sudah pasti mengandung vitamin A dan vitamin C yang bagus untuk kulit bayi. Tak hanya itu saja, kelembaban kulit bayi akan lebih terjaga oleh bedak dengan kandungan ini. Kulit si kecil akan terasa lebih segar sekaligus lembut. 

Aroma Almond untuk Bedak Bayi Pelindung Iritasi 

Bedak untuk bayi dengan kandungan minyak almond biasanya juga disertai dengan kandungan minyak bunga mawar. Jika kamu tertarik dengan aroma ini, maka cari saja yang kemasannya bertuliskan with extract almond and rose oil. Bisa dikatakan aroma bedak yang satu ini lebih baik dari aroma-aroma sebelumnya. Namun, karena wangi atau tidak adalah relatif kamu bisa menilainya sendiri. Fungsi bedak dengan kandungan ini mirip dengan bedak yang mengandung bunga chamomile, yaitu bisa mengurangi kemungkinan terjadinya iritasi dan kemerahan pada kulit si kecil. 

Bedak Bayi dengan Sensasi Bunga-Bungaan yang Lembut 

Aroma ini cukup umum diantara aroma-aroma lain pada produk bedak untuk bayi. Maksud dari aroma bunga-bungaan adalah aroma yang dihasilkan dari beberapa bunga sekaligus. Bedak untuk bayi dengan aroma ini biasanya bertuliskan blossom atau sweet floral. 

Bedak Bayi Aroma Fruits untuk Wangi Sepanjang Hari 

Jika kamu tak terlalu suka bau manis, maka pilih saja yang aromanya buah-buahan. Keduanya biasanya sama-sama disukai si kecil, namun kamu bisa memilih salah satunya. Bedak untuk bayi dengan aroma buah-buahan bisa memberikan kesegaran lebih. Bisa menjamin kulit bayi terus lembut sepanjang hari, hanya ada beberapa merk bedak bayi saja untuk aroma yang satu ini. 

Dari lima aroma bedak bayi terbaik di atas, mana yang paling kamu suka? Kamu juga sudah tahu beberapa diantaranya bisa memberikan fungsi lebih, namun ada juga yang sekedar memberikan aroma dan fungsi pada umumnya saja. 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *