Beli Salep Ruam Popok? Coba Produk-produk Rekomendasi Berikut Ini

Salep Ruam Popok

Merawat bayi yang masih kecil bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena masih sangat sensitif, kamu perlu ekstra hati-hati saat merawat bayi. Contohnya, jika bayi menggunakan popok terlalu lama tanpa diganti juga bisa menyebabkan masalah loh, yakni iritasi. Kita mengenal jenis iritasi yang muncul pada kulit bayi ini dengan nama ruam popok. Untuk mengatasi iritasi ruam popok yang mungkin dialami bayi, kamu bisa menggunakan berbagai jenis merek salep yang dijual di pasaran. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa produk salep ruam popok dari merek-merek terkenal yang bisa kamu coba untuk meredakan iritasi pada bayi.

Pigeon Baby Lotion

Pigeon Baby Lotion adalah produk salep ruam popok pertama yang akan kita bahas. Selain berfungsi untuk meredakan iritasi ringan dengan melembabkan kulit halus sang bayi, produk salep yang satu ini juga akan memberikan aroma yang harum pada kulit bayi saat dioleskan berkat kandungan parfum yang dimilikinya. Tenang saja, formula parfum yang digunakan dalam produk ini sudah lolos standar internasional sehingga dijamin tidak akan menimbulkan alergi sekalipun pada kulit yang sensitif. Produk ini bisa kamu beli di kisaran harga 15 ribuan dengan kemasan berukuran 100 ml.

Bepanthen Salep Bayi Ruam Popok

Produk salep berikutnya yang juga cukup laris di pasaran karena khasiatnya adalah Bepanthen Salep Bayi Ruam Popok. Salep non steroid yang dijual dalam kemasan berukuran 20 gram ini adalah salep yang multifungsi karena selain bisa digunakan untuk meredakan iritasi sedang akibat ruam popok pada kulit bayi, bisa juga digunakan untuk mengobati luka lecet yang mungkin dialami oleh ibu yang menyusui. Jadi, dengan membeli satu produk salep, kamu akan bisa mengobati dua masalah sekaligus. Produk Bepanthen ini bisa dibeli dengan harga sekitar 54 ribuan.

Zwitsal Baby Extra Care Cream with Zinc

Zwitsal Baby Extra Care Cream With Zinc adalah produk salep ruam popok bayi yang juga layak kamu gunakan. Salep berjenis non steroid ini diproduksi oleh perusahaan yang sudah terkenal lewat produk-produk perawatan bayinya, jadi kamu tak perlu khawatir dengan kualitasnya. Dengan kandungan zinc di dalamnya, Zwitsal Baby Extra Care Cream memiliki kandungan yang dapat meredakan iritasi ringan akibat pemakaian popok yang terlalu lama. Produk salep ini juga telah teruji hypoallergenic sehingga dijamin aman untuk digunakan pada kulit bayi yang sensitif sekalipun.

Cussons Baby Diaper Rash Cream

Terakhir, ada Cussons yang juga menawarkan produk salep ruam popok untuk mengatasi masalah iritasi pada kulit bayi. Salep non steroid ini tergolong produk yang multifungsi. Selain menyembuhkan iritasi sedang pada kulit bayi, Cussons Baby Diaper Rash Cream juga mampu melindunginya dari risiko ruam popok yang mungkin muncul di kemudian hari. Kamu bisa mendapatkan produk salep yang hadir dalam kemasan 50 gram ini dengan harga 14 ribuan.

Itu dia beberapa produk salep yang bisa kamu temukan di pasaran. Produk manapun yang kamu pilih harus disesuaikan dengan tingkat iritasi pada kulit bayi. Jika masih tidak yakin, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter sebelum memutuskan untuk membeli produk yang sesuai dengan kondisi kulit sang bayi. Bagaimanapun, pendapat seorang ahli tentu akan lebih terpercaya bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *