Berbagai Model dan Harga Handuk Bayi Paling Bagus

Harga Handuk Bayi Paling Bagus

Perlengkapan mandi bayi merupakan salah satu perlengkapan esensial yang perlu diperhatikan. Mulai dari jenis sabun, sampo, hingga handuk dengan bahan yang sesuai untuk kulit bayi. Sekarang, handuk bayi semakin banyak model dan desainnya menarik. Tak hanya variatif dengan berbagai motif lucu, ada banyak inovasi desain yang fungsional untuk kamu gunakan saat mengeringkan bayi setelah mandi. Ada berbagai model handuk bayi yang baru lahir, handuk bayi dengan aksesoris lucu, hingga handuk untuk bayi di atas 8 bulan yang mulai aktif. Memilih bahan, merk, dan harga handuk bayi paling bagus juga harus disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan kamu. Berikut berbagai informasi seputar model dan harga handuk bayi paling bagus yang bisa kamu pilih sesuai selera.

1. Handuk polos untuk bayi kulit sensitif.

Untuk kamu yang memiliki bayi dengan kulit sensitif, mencari handuk polos yang berkualitas bisa menjadi pilihan tepat. Pilih handuk dengan warna polos yang lembut berbahan 100% katun yang nyaman untuk kulit bayi. Cari handuk bayi bebas formaldehyde yang didukung dengan teknologi hypoallergenic. Bahan tersebut akan menghindarkan buah hati dari reaksi alergi pada kulit. Salah satu merek handuk polos untuk kulit sensitif paling direkomendasikan adalah Palmerhouse Mason yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 60.000.

2. Handuk pembungkus bayi multifungsi.

Salah satu model handuk yang sedang populer untuk bayi baru lahir adalah handuk dengan model pembungkus yang multifungsi. Handuk ini juga biasa disebut sebagai towel blanket. Inovasi desain handuk ini memiliki ukuran yang cukup besar sebagai selimut bayi dengan tudung kepala. Menjaga bayi agar tetap hangat setelah mandi. Selain sebagai handuk, towel blanket juga bisa kamu beli untuk selimut tidur bayi, lho.

Salah satu merek yang direkomendasikan untuk handuk model ini adalah Carter. Harga handuk bayi paling bagus merek Carter bisa sekitar Rp 70.000, cukup terjangkau, bukan?

3. Handuk microfiber yang lembut.

Kamu sedang mencari material handuk bayi terbaik? Handuk dengan bahan serat microfiber bisa menjadi pilihan yang tetap. Material ini memiliki serat kain yang lembut dan nyaman di kulit bayi yang baru lahir. Sangat cocok untuk bayi usia 0 bulan hingga 8 bulan dengan kulit yang masih rentan. Kamu mungkin suka kesal ketika handuk bayi memiliki kelembutan yang hanya terasa pada awal pemakaian. Namun, setelah mengalami beberapa kali cuci, handuk langsung jadi kasar. Material microfiber dijamin memiliki kelembutan yang tahan lama.

Salah satu merk handuk dengan material microfiber yang sering direkomendasikan adalah Kuma Kuma Microfiber. Bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 70.000.

4. Handuk apron untuk ibu.

Memandikan bayi yang baru lahir harus ekstra hati-hati. Karena tulang bayi masih rawan, kamu harus menopang bayi dengan sigap. Sering kali pakaian kamu akan basah ketika sedang mengangkat bayi dari babak mandi. Agar pakaian kamu tetap kering dan terasa lebih leluasa saat memandikan bayi, ada handuk model apron untuk membantu kegiatan memandikan bayi yang baru lahir. Handuk ini bisa kamu kenakan sebagai apron, dibuat dengan bahan handuk yang lembut dan tetap memiliki fungsi untuk mengeringkan kulit bayi.

Salah satu merk terbaik untuk handuk model apron adalah Clevamama. Harga handuk bayi paling bagus model ini cukup mahal, yaitu sekitar Rp 200.000. Namun sesuai dengan manfaat yang bisa kamu rasakan.

Itu tadi berbagai informasi model, merk, dan harga handuk bayi paling bagus dan berkualitas yang bisa kamu pilih. Pilihlah handuk dengan bahan dan model yang tepat untuk memberi rasa nyaman bayi sekaligus mempermudah kegiatan memandikan bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *