Buah Hati Kesulitan Mengunyah Makanan Keras? Berikan Saja Sereal Bayi Terbaik Satu Ini! 

Buah hati yang tumbuh sehat adalah impian hampir setiap orang tua. Pastinya pun tiap orang tua siap memberikan yang terbaik untuk anak, termasuk untuk asupan gizinya. Seiring bertumbuhnya buah hati, makanan yang dikonsumsi pun semakin banyak termasuk sereal bayi. 

Mengonsumsi sereal merupakan pilihan yang tepat apabila buah hati masih kesulitan untuk mengunyah. Tentunya memilih sereal pun harus cermat supaya aman untuk dikonsumsi oleh buah hati dan sebisa mungkin tidak memicu timbulnya reaksi alergi. Lalu apa saja sereal yang aman dan berkualitas? Berikut adalah rekomendasi sereal terbaik yang bisa dibawa ketika bepergian baik dalam jarak dekat maupun jauh: 

Yummy Bites  

Sereal pertama yang bisa didapatkan datang dari Yummy Bites dengan cita rasa berry-nya yang dijamin akan membuat buah hati ketagihan. Sereal satu ini mengandung berbagai vitamin baik vitamin A dan C serta kalsium yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Sereal ini aman untuk dikonsumsi oleh anak berusia 9 bulan ke atas. Tenang saja karena sereal ini juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 5 ribu saja. 

Heinz  

Sereal berikutnya datang dari Heinz yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp 110 ribu. Sereal ini sudah dilengkapi dengan 12 vitamin sekaligus dan mineral utama yang pastinya akan mudah dicerna oleh buah hati. Sereal yang memiliki banyak manfaat ini aman untuk dikonsumsi oleh bayi yang berusia 6 bulan ke atas. 

SUN  

Budget terbatas untuk beli sereal bayiJangan khawatir, sereal dari SUN ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp.10 ribu lho! Sereal yang terbuat dari bahan alami berkualitas ini sudah mengandung 12 vitamin, 8 mineral, dan prebiotik FOS sekaligus yang bagus untuk tumbuh kembang buah hati. Selain itu, sereal dari SUN ini juga tersedia dalam berbagai rasa sehingga bisa disesuaikan dengan selera buah hati. 

Topfer  

Sereal bayi berikutnya yang bisa kamu dapatkan adalah dari Topfer yang aman untuk dikonsumsi untuk anak berusia 6 bulan ke atas. Sereal ini didominasi dengan rasa susu sehingga anak pun tidak akan kesulitan mengonsumsinya karena rasanya hampir sama dengan ASI. Selain itu, Topfer juga mengandung gluten namun dalam kadar sewajarnya sehingga aman untuk dikonsumsi anak. 

Gerber  

Belum puas dengan sereal yang disebutkan? Masih ada sereal dari Gerber yang bisa didapatkan di bawah Rp 50 ribu kok! Sereal bayi ini terbuat dari biji gandum utuh sehingga cita rasanya lezat dan anak pun akan ketagihan mengonsumsinya. Perlu diingat jika sereal ini aman untuk dikonsumsi anak berusia 8 bulan ke atas. 

Nestle  

Sereal bayi dari Nestle ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 9 ribu saja lho! Meskipun harganya murah, buah hati pun juga akan mendapatkan banyak manfaat seperti adanya CHE, DHA, ataupun protein bifidus BL. Adanya berbagai varian rasa untuk sereal ini pun dijamin akan membuat buah hati ketagihan ketika menyantapnya. 

Peachy  

Satu lagi sereal bayi yang tidak boleh kamu lewatkan adalah dari Peachy yang bisa didapatkan di bawah Rp 50 ribu. Sereal ini aman untuk dikonsumsi buah hati berusia 6 bulan ke atas yang terbuat dari bahan alami pilihan. Tentunya sereal dari Peachy ini mampu mencukupi kebutuhan nutrisi buah hati sehingga tumbuh-kembangnya bisa berjalan dengan lancar.  

Menarik bukan beragam sereal bayi yang disebutkan barusan? Pastinya sekarang sudah tidak bingung lagi kan apalagi yang harus dilakukan ketika buah hati sudah mengeluh lapar? Yuk berikan sereal aman dan terbaik untuk buah hati tercinta! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *