Buah Hati Sering Kelaparan Ketika Berpergian? Bawa Saja Snack Bayi! 

Kondisi kelaparan adalah salah satu hal wajar yang bisa dirasakan oleh siapa saja ketika tidak mengonsumsi makanan apapun dalam jangka waktu lama. Bahkan buah hati yang masih berusia beberapa bulan pun bisa kelaparan terlebih saat berpergian dalam jarak jauh. 

Oleh sebab itulah kamu perlu mempersiapkan perlengkapan anak dengan baik ketika akan bepergian, termasuk snack bayiTentunya snack untuk buah hati pun berbeda dengan snack yang kamu konsumsi, terlebih dari berbagai kandungan pada snack tersebut. Lalu apa saja snack bayi yang aman untuk buah hati? Berikut adalah snack terbaik yang pastinya aman untuk dikonsumsi buah hati kapan saja: 

Monde  

Snack dari Monde ini didominasi dengan cita rasa vanila ini merupakan snack yang aman untuk anak karena tidak mengandung gluten sama sekali. Bahan dasar snack Monde menggunakan tepung kentang, campuran madu, serta minyak ikan yang membuat snack ini aman untuk dikonsumsi anak berusia 1 sampai 3 tahun. Harga snack keluaran Monde ini pun juga terjangkau, yaitu bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 20 ribu. 

Sunkrips  

Snack berikutnya yang bisa didapatkan adalah dari Sunkrips dan hanya ditawarkan sekitar Rp 20 ribu. Snack berukuran 50 gram ini tidak mengandung pengawet ataupun susu sama sekali sehingga tidak akan menimbulkan reaksi alerg pada anak. Selain itu, warna pada susunya pun menggunakan sayuran sehingga membuatnya semakin aman untuk dikonsumsi. Protein anak pun akan terpenuhi dari snack ini karena menggunakan telur.  

Heinz  

Heinz pun tentunya tidak mau ketinggalan untuk mengenalkan snack yang aman untuk dikonsumsi anak berusia 7 bulan ke atas. Banyak keunggulan yang ditawarkan snack satu ini, antara lain tidak mengandung perasa, pewarna, ataupun pengawet buatan sama sekali. Snack satu ini memang berukuran kecil karena memang bertujuan melatih buah hati untuk menggenggam makananya sendiri. Tenang saja karena kamu bisa mendapatkan snack dengan harga terjangkau, tepatnya di bawah harga Rp 50 ribu. 

Ivenet  

Belum puas dengan snack bayi yang disebutkan barusan? Tenang saja, masih ada snack dari Ivenet kok! Berbeda dengan snack lainnya, snack satu ini diolah menggunakan metode freeze drying sehingga kandungan nutrisinya pun bisa terjaga dengan baik. Selain itu, snack dari Ivenet ini berbentuk bulatan kecil yang akan memudahkan buah hati untuk melahapnya. Tenang saja karena harga snack satu ini masih terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 50 ribu.  

Peachy  

Snack bayi berikutnya yang bisa didapatkan adalah dari brand Peachy dan ditawarkan sekitar Rp 25 ribu saja. Snack satu ini aman untuk dikonsumsi anak berusia 1 tahun ke atas dengan cita rasa apel yang lezat. Tentunya snack satu ini tidak mengandung bahan pengawet ataupun telur sama sekali sehingga aman meskipun dikonsumsi dalam jumlah banyak sekalipun. Adanya tambahan kinoa dan biji rami pada kandungannya membuat snack ini aman untuk dikonsumsi kapan pun.  

 

Gerber 

Satu lagi snack bayi  yang tidak boleh dilewatkan ada dari brand Gerber yang bisa didapatkan di bawah Rp 100 ribu. Snack satu ini mengandung banyak nutrisi dan mampu melatih koordinasi tangan buah hati karena bentuknya yang mungil. Selain itu, snack ini juga akan membantu anak untuk belajar mengunyah makanan.  

Menarik kanrekomendasi snack bayi yang disebutkan barusan? Membawa snack ketika bepergian dalam jarak jauh memang tidak boleh dilupakan sehingga anak tidak kelaparan dan rewel. Jangan lupa untuk memilih snack yang aman untuk dikonsumsi oleh buah hati ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *