Cara Memasang Bouncer Sugar Baby Super Mudah Untuk Para Pemula

Sugar Baby

Siapa sih yang tidak kenal dengan baby bouncer? Perlengkapan bayi satu ini sedang naik daun karena terbukti mampu membuat buah hati semakin nyaman ketika bermain. Sugar Baby adalah salah satu brand ternama yang menawarkan beberapa seri baby bouncer dengan harga yang terjangkau.

Setelah memilih seri baby bouncer terbaik dari Sugar Baby, kamu juga perlu tahu cara memasang baby bouncer tersebut supaya bisa berfungsi dengan benar. Jangan sampai kamu keliru ketika memasangnya dan justru membahayakan buah hati. Pastinya tidak ada yang mau hal ini terjadi kan?

Nah berikut adalah cara memasang bouncer Sugar Baby yang harus diketahui:

1. Mengeluarkan Semua Bagian Baby Bouncer

Tentunya langkah pertama yang harus dilakukan adalah unboxing alias mengeluarkan semua bagian baby bouncer. Jangan sampai ada bagian yang tertinggal karena hal ini mengakibatkan baby bouncer tidak sempurna dan justru bisa membahayakan bayi. Kamu bisa memastikan bagian dari baby bouncer dengan mengeceknya di kertas keterangan, kok.

2. Buka Bagian Perekat Besi Pada Tiap Bagian

Setelah kamu yakin tidak ada bagian baby bouncer yang tertinggal, sekarang saatnya kamu merekat besi satu persatu sebelum merangkainya. Pastikan jika kamu melepasnya secara perlahan supaya tidak ada bagian yang rusak dan nantinya bisa terpasang dengan baik. Kamu juga perlu bersabar ketika melepasnya karena perekat besi ini cukup lengket.

3. Mulai Merangkai Baby Bouncer Sesuai Petunjuk Pemasangan

Meskipun kelihatannya mudah, kamu juga perlu memperhatikan petunjuk pemasangannya yang bisa dilihat pada kertas di dalam kardus baby bouncer tersebut. Ikuti dengan baik petunjuk penggunaannya supaya langkahnya bisa runtut dan baby bouncer pun terangkai dengan sempurna. Tidak ada salahnya meminta tolong pasangan apabila kesulitan merangkai baby bouncer untuk meminimalisir kerusakan barang ataupun salah langkah.

4. Lanjutkan dengan Memasang Baut dan Sekrup

Setelah baby bouncer mulai terlihat kerangkanya, langkah selanjutnya adalah untuk memasang baut dan sekrup pada tiap bagian. Kamu tidak perlu repot beli sekrup ataupun bautnya karena perlengkapan ini sudah termasuk dalam tiap paket bouncer Sugar Baby. Tentunya hal ini tidak boleh terlewat karena sekrup dan baut inilah yang berfungsi membuat tiap bagian semakin kuat.

5. Memasang Kasur

Ketika rangka baby bouncer sudah terpasang dengan baik, maka sekarang saatnya kamu mulai memasang kasur. Langkah ini terbilang mudah dilakukan karena kamu hanya perlu memasang kasur dengan rapi supaya anak semakin nyaman ketika beraktivitas di baby bouncer ini. Bahkan kasur ini bisa dilepas sewaktu-waktu sehingga memudahkan kamu untuk mencucinya ketika kasur mulai kotor.

6. Menambahkan Mainan Anak

Perlu kamu ingat jika mainan antara satu baby bouncer dengan lainnya berbeda-beda, sehingga kamu perlu memperhatikan betul mainan apakah yang ada pada seri bouncer yang dibeli. Basanya baby bouncer Sugar Baby sudah dilengkapi dengan musikal yang berfungsi untuk merangsang sensor pendengaran anak. Ada pula mainan yang bisa dipasang di bagian atas baby bouncer yang memiliki fungsi lainnya, yaitu untuk merangsang sensor penglihatan anak.

7. Baby Bouncer Siap Dipakai

Setelah mainan selesai dipasang, maka baby bouncer pun sudah siap dipakai oleh buah hati! Jangan lupa untuk memasang sabuk pengaman ketika anak diajak bermain di baby bouncer dalam waktu yang lama supaya lebih aman.

Pastinya sudah tidak bingung lagi memasang bouncer Sugar Baby setelah tahu penjelasan barusan? Yuk segera beli baby bouncer pilihan kamu melalui Blibli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *