Cari Diaper Cream Untuk Bayi? Coba Beberapa Merek Terbaik Berikut

Diaper Cream Yang Bagus Untuk Bayi

Diaper cream atau krim bayi adalah salah satu produk perawatan yang wajib ada di rumah bagi mereka yang merawat bayi. Produk yang satu ini berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit bayi yang pada beberapa bulan pertama setelah kelahiran sangat rentan terserang ruam atau gatal-gatal. Meskipun terlihat seperti gatal-gatal biasa dan tampak tidak berbahaya, jika dibiarkan begitu saja, ruam bisa berkembang menjadi penyakit kulit yang mengganggu. Bagi kamu yang masih kebingungan memilih produk diaper cream yang bagus untuk bayi, mungkin artikel kali ini bisa membantu. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk diaper cream yang bisa kamu lirik.

Pure Baby Diaper Cream

Saat bayi mengalami ruam, kulitnya akan menjadi mudah iritasi dan tampak kemerahan. Pure Baby Diaper Cream dapat membantu kamu mengatasi masalah kulit bayi tersebut. Ruam umumnya terjadi karena kulit bayi yang baru lahir masih tipis dan mudah kering. Produk diaper cream dari Pure Baby ini mengandung minyak jarak yang berfungsi untuk melembabkan kulit bayi yang kering. Pure Baby Diaper Cream ini juga mengandung minyak biji bunga matahari yang dapat membantu menghaluskan dan melembabkan kulit. Kombinasi kedua bahan ini bisa membantu melindungi kulit bayimu dari berbagai kuman, bakteri maupun jamur yang dihasilkan oleh urine dan feses.

Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream

Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream adalah produk diaper cream berikutnya yang layak kamu gunakan. Produk yang satu ini berkhasiat mengatasi masalah bakteri yang mungkin muncul saat si kecil menggunakan popok. Diaper cream ini memiliki kandungan pelembab, anti iritasi serta anti bakteri alami sehingga merupakan pilihan pas bagi mereka yang menghadapi masalah ruam pada bayi. Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream mengandung mintak zaitun, chamomile dan bunga matahari yang semuanya terbukti ampuh dalam mengurangi ruam.

Zwitsal Baby Cream with Zinc

Produk diaper cream berikutnya yang juga bagus untuk bayi dengan ruam adalah Zwitsal Baby Cream with Zinc. Selain ampuh melindungi kulit bayi dari iritasi ringan seperti ruam, produk diaper cream yang satu ini juga bersifat hypoallergenic yang artinya aman bagi bayi dengan alergi. Tekstur krim yang tidak lengket akan membuat bayi merasa nyaman. Zwitsal Baby Cream with Zinc memiliki banyak kandungan vitamin A, vitamin E dan zinc yang semuanya berfungsi untuk mengurangi rasa gatal.

Cussons Baby SensiCare

Terakhir, Cussons Baby SensiCare juga merupakan pilihan diaper cream yang bagus untuk bayi, terutama bagi mereka dengan kulit yang lebih sensitif dan tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kulit. Dengan formula DermaSoft Complex, Cussons Baby SensiCare bisa mengatasi ruam dan rasa gatal pada kulit bayi sekaligus membuatnya tetap lembab. Ini semua berkat kombinasi kandungan gandum organic dan minyak zaitun yang ada di dalamnya.

Nah, Itu dia beberapa rekomendasi produk diaper cream yang bagus untuk bayi dan layak untuk kamu coba. Kesehatan bayi termasuk kulitnya, memang bukan sesuatu yang boleh ditawar lagi. Untuk menjamin agar kulit bayimu senantiasa sehat dan terawat, gunakanlah diaper cream setiap hari setelah mandi untuk mencegah tumbuhnya bakteri atau ruam. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit si kecil agar kulitnya selalu sehat terawat. Bayi yang sehat tentu akan membuat sang ibu senang. Selamat memilih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *