Cari Shampo Untuk Anak 10 Tahun? Coba Saja Beberapa Merek Berikut

Shampo Untuk Anak 10 Tahun

Perawatan rambut adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan para ibu yang mempunyai anak. Seiring dengan pertumbuhan badannya yang terus berkembang, anak berusia 10 tahun juga sudah mulai memasuki usia remaja. Tak usah heran jika mereka sudah mulai mempunyai banyak aktivitas baik itu sekolah hingga bermain bersama teman-temannya. Ini membuat rambut sang anak rentan terekspos oleh berbagai kondisi dari panas hingga dingin, dari kering hingga basah. Untuk menjaga agar rambutnya tetap terawat, kamu perlu menggunakan shampo untuk anak 10 tahun yang banyak ditemukan di pasaran. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merek-merek yang bisa kamu pertimbangkan.

L’Oreal Kids Sport & Swim Shampoo

Sesuai namanya, shampoo anak yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang suka beraktivitas di luar ruangan seperti berenang atau berolahraga. Terbuat dari sari minyak kelapa, produk L’Oreal yang dikhususkan bagi anak-anak ini dapat berfungsi sebagai shampo sekaligus conditioner. Rambut anak pun akan senantiasa terjaga kelembabannya. Dengan aroma jeruk yang pasti disukai anak-anak, L’Oreal Kids Sport & Swim Shampoo adalah pilihan cocok bagi anak yang berusia 10 tahun.

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner

Eskulin Kids Shampoo & Conditioner adalah salah satu dari rangkaian produk perawatan rambut dari Eskulin yang ditujukan bagi anak-anak perempuan berusia 10 tahun. Dengan kemasan berwarna dan ceria bernuansa Disney yang kental, produk shampo yang satu ini dijamin akan membuat putri Anda betah berlama-lama di kamar mandi. Eskulin Kids Shampoo & Conditioner diformulasikan dengan minyak jojoba serta ekstrak aloe vera yang dapat membantu membuat rambut sang anak menjadi semakin hitam, lembut, sehat dan bercahaya.

Pigeon Kids Hair & Body Liquid

Produk shampo untuk anak 10 tahun berikutnya yang juga layak mendapat perhatianmu adalah Pigeon Kids Hair & Body Liquid. Kelebihan utama produk yang satu ini adalah fitur 2 in 1 di mana kamu bisa menggunakannya sebagai sabun sekaligus shampo saat memandikan anak sehingga jauh lebih praktis untuk digunakan. Pigeon Kids Hair & Body Liquid kaya akan kandungan jojoba oil dengan aroma chamomile yang mampu mencegah kulit kepala menjadi kering.

Cussons Kids Shampoo

Untuk merek yang satu ini, tentu tidak perlu diragukan lagi jika kita berbicara tentang kualitasnya. Cussons juga tidak ketinggalan menghadirkan varian produk shampo untuk anak 10 tahun dengan Cussons Kids Shampoo. Keunggulan utama produk shampo yang satu ini adalah tidak pedih di mata saat digunakan dan juga bisa digunakan untuk anak perempuan maupun laki-laki. Kandungan minyak kelapa di dalam Cussons Kids Shampoo membuatnya ampuh melembabkan rambut sang anak sekaligus memberikan perlindungan ekstra dari sinar ultraviolet, kotoran, debu hingga bakteri.

Itu dia beberapa merek shampo untuk anak 10 tahun yang bisa kamu coba untuk merawat rambut sang buah hati. Dengan memilih produk dari merek yang tepat, maka pertumbuhan anak juga akan terbantu dan mereka akan mempunyai rambut yang sehat dan indah saat dewasa nanti. Setiap produk yang kita bahas di atas dikeluarkan oleh merek-merek terkenal yang tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Jika kamu masih bingung menentukan pilihan, tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu semua merek tersebut untuk melihat mana yang paling cocok dengan jenis rambut si kecil. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *