Cari Tahu Tentang Haenim UV Sterilizer

UV sterilizer

Pada beberapa tahun belakangan ini UV sterilizer memang sudah menjadi salah satu pilihan alat kebutuhan banyak orang tua. Maka dari itu, ada banyak sekali orang tua yang ingin membelikan UV sterilizer terbaik demi memenuhi kebutuhan mereka. Jika kamu juga demikian, maka Haenim UV sterilizer bisa banget lho untuk dijadikan sebagai pilihannya. Alat ini sudah digunakan oleh banyak orang di berbagai negara. Jadi, kualitasnya pun sudah teruji dan terbukti.

Nah, buat kamu yang ingin membeli dan menggunakan UV sterilizer dari Haenim, maka ada berbagai hal penting yang perlu diketahui. Maka, nggak ada salahnya kamu pun mulai cari tahu tentang Haenim UV sterilizer. Dengan mencari tahu informasi tentang produk ini, maka nantinya kamu pun bisa memakai UV sterilizer serupa secara maksimal. Lalu, apa saja sih berbagai hal penting tersebut? Yuk, simak ulasan di bawah ini untuk memenuhi kebutuhan dengan optimal!

1. Apa saja fungsi dasar UV sterilizer Haenim?

Hal paling dasar yang bisa kamu ketahui tentang UV sterilizer Haenim adalah fungsinya. Fungsi dasar dari alat ini adalah untuk mengeringkan perlengkapan atau botol susu bayi dengan menggunakan kecanggihan teknologi PCT heater. Hal ini dilakukan dengan penyebaran panas secara merata agar pengeringannya pun bisa dilakukan secara sempurna.

Bukan hanya itu saja lho, produk ini pun bisa membantu mensterilkan perlengkapan makan dan botol susu bayi. Jadi, proses pengeringan ini menggunakan sinar UV yang juga bisa membunuh bakteri dan kuman. Kemudian, alat ini juga bisa digunakan untuk menyimpan sejumlah perlengkapan anak. Dengan dimensi yang lumayan, nantinya kamu pun bisa menyimpan perlengkapan anak agar tetap selalu steril tanpa merusaknya.

2. Apa saja 4 tombol fungsi pada UV sterilizer Haenim?

UV sterilizer dari Haenim menyediakan beberapa buah tombol. Ada auto mode yang bisa digunakan untuk mengeringkan dan mensterilkan secara otomatis perlengkapan atau botol susu bayi di dalamnya. Durasi yang dibutuhkan adalah 30 hingga 50 menit, tergantung dengan optimalisasinya.

Kemudian ada juga UV mode yang bisa digunakan secara otomatis dalam proses sterilisasi benda di dalamnya. Terakhir, ada juga tombol dry mode. Tombol ini memiliki fungsi untuk mengeringkan benda di dalamnya, sehingga saat botol susu atau perlengkapan bayi dikeluarkan, keadaannya sudah kering dan dapat digunakan secara maksimal.

3. Apa saja kecanggihan yang ditawarkan UV sterilizer Haenim?

Pemakaian UV sterilizer dari Haenim tentu saja akan menyediakan berbagai kecanggihan. Proses pengeringan dan sterilisasi ini mengandalkan sinar UV dan nggak memakai air, sehingga lebih aman karena nggak akan mengeluarkan zat kimia berbahaya. Teknologi UV yang dihadirkan juga nggak menghasilkan panas, sehingga material plastic pun relative awet digunakan.

Ada juga teknologi pemanas PTC yang lebih awet dibandingkan dengan pemanas kumparan, serta nggak menimbulkan hot spot. Ada juga 2 tray yang dapat dilepas. Ukurannya pun cukup besar, sehingga dapat digunakan untuk berbagai peralatan bayi.

Berbagai hal tentang UV sterilizer Haenim sudah kamu ketahui. Dengan kehadiran informasi ini kamu pun sudah cari tahu tentang Haenim UV sterilizer untuk menggunakannya secara optimal. Maka dari itu, pastikan kamu memahami betul tentang produk ini, sehingga penggunaannya pun akan semakin optimal dan dapat memenuhi kebutuhan sesuai dengan keinginan. Tuggu apa lagi? Apa sih yang nggak buat si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *