Imutnya Model dan Motif Handuk Bayi Katun Jepang untuk Si Kecil 

Handuk Bayi Katun Jepang

Handuk bayi katun Jepang bisa menjadi salah satu pilihan selain bahan nylon atau wool. Saat ini, modelnya pun sangat unik dan lucu. Namun, meski lucu dan imut dari segi motif, tetapi nilai fungsional dari produk tekstil yang satu ini tetap sama. Perbedaannya hanya ketebalan yang sedikit tipis dibanding bahan handuk lain. Lalu, apa saja model dan motif handuk bayi dari bahan katun Jepang tersebut? Inilah uraian singkatnya.  

Handuk Bayi Katun Jepang Motif Floral 

Karena sangat mudah untuk melalui mesin printing, maka tidak heran jika handuk dari bahan katun Jepang akan lebih memiliki warna-warni yang unik. Misalnya bagi kamu yang memiliki baby girl, maka motif floral akan bisa menambah keimutan si kecil ketika habis mandi. Selain unik dan lebih fresh, motif ini juga sangat universal. Jadi, tidak melulu bayi saja yang bisa menggunakannya. Tetapi ketika handuk tersebut masih bagus dan si kecil sudah beranjak besar, alat mandi yang satu ini tetap bisa dibawa ke acara renang atau ketika ia menginap misalnya.  

Handuk Bayi Katun Jepang dengan Karakter Marvel 

Lain baby girl, lain juga ketika kamu punya baby boy. Pasti bawaannya ingin mendandani ala superhero Marvel yang punya kekuatan super bukan? Nah, saat ini banyak sekali produsen handuk yang menawarkan motif karakter Marvel untuk produk dengan bahan katun Jepang. Bukan hanya tidak pecah, cetakannya di alat mandi tersebut juga halus dan dibuat dari bahan baby friendlyTips penting buatmu, pastikan ada logo SNI di kemasan handuk ya! Jangan lupa juga untuk membeli produk yang lisensinya sudah jelas meskipun barang tersebut diproduksi di luar negeri.  

Handuk Bayi Katun Jepang dengan Karakter Disney Princess 

Kembali lagi ke baby girl. Ya, memang memiliki seorang putri yang masih bayi akan membuat orang tua sering merasa gemas sendiri. Apakah hal ini juga kamu rasakan pada si imut buah hati kesayangan? Jika ya, kamu pasti ingin mendandaninya seperti putri raja bukan? Nah, karakter Disney Princess manakah yang jadi favoritmu? Kamu bisa membelikan karakter yang paling sesuai dengan si kecil ketika memilih handuk berbahan katun Jepang. Ada banyak karakter Princess yang terwakili oleh Disney. Jika si kecil periang dan suka mengoceh, maka kamu bisa membelikan karakter Little Mermaid, Ariel. Atau, apakah si kecil cenderung kalem dan pendiam? Kamu bisa memilihkan karakter Snow White yang welas asih untuk menguatkan sugesti dalam dirimu bahwa si kecil adalah anak baik.  

Handuk Bayi Katun Jepang Motif Animal Printing 

Bagaimana jika kamu punya baby twins yang berbeda jenis kelamin? Tentunya, lebih baik memilih handuk yang tidak terlalu bias gender atau unisex ya? Karena itulah, motif animal printing akan sangat recommended untuk handuk yang multiguna. Mau modelnya gajah, jerapah, burung atau monyet, semuanya bisa dipakai baik untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Selain motif, kamu juga bisa memilih warna yang cukup netral seperti kuning, hijau, biru dan pastel.  

Bagaimana, apakah kamu sudah punya bayangan akan memilih handuk bayi katun Jepang dengan motif dan model apa? Jika sudah, pastikan kamu membeli barang original dan say no to KW. Karena handuk ini melalui proses pencetakan atau penyablonan, jangan sampai kamu membeli produk KW yang menggunakan cat tidak baby friendly 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *