Ini Dia Review Pompa ASI Pigeon

pompa ASI Pigeon

Ketika sedang menyusui, banyak hal yang dibutuhkan. Salah satu hal yang cukup penting dibutuhkan oleh ibu menyusui adalah pompa ASI. Nah, merek serta jenis pompa ASI yang ada di Indonesia ini sangat banyak. Salah satu merek yang cukup diunggulkan adalah pompa ASI Pigeon. Merek asli dari Jepang ini banyak dipilih karena memang selalu menyediakan perlengkapan bayi terbaik. Nah, kalau kamu masih ragu, banyak kok review mengenai pompa ASI dari Pigeon ini. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan lengkapnya ini, ya.

1. Mudah di Bawa ke Mana Pun

Nah, hal yang penting untuk dipertimbangkan ketika membeli sebuah perangkat untuk bayi dan ibu menyusui adalah mudah tidaknya perangkat tersebut digunakan. Kemudahan tersebut termasuk kemudahan membawanya. Nah, pompa ASI Pigeon khususnya jenis breast pump pro adalah pompa ASI yang bisa dibilang sangat mudah dibawa ke mana pun, meskipun berupa pompa elektrik. Hal itu sebenarnya disebabkan oleh ukurannya yang bisa dibilang cukup ringkas. Jadi, kalau mencari pompa yang ringkas, cobalah merek Pigeon ini.

2. Daya Hisap Kuat

Pertimbangan berikutnya untuk membeli pompa ASI adalah daya hisap. Terkadang, ada jenis pompa yang sulit untuk memeras ASI sehingga tidak bisa maksimal dan membuat payudara menjadi sakit. Hal itu berbeda kalau kamu menggunakan pompa ASI Pigeon ini. daya hisap dari pompa ASI ini terhitung kuat sehingga bisa memompa ASI lebih maksimal. Tidak hanya itu, kamu pun tidak akan mengalami kesakitan ketika menggunakannya karena pomp aini terhitung nyaman untuk digunakan.

3. Suku Cadang Mudah Didapatkan

Banyak yang mengira kalau Pigeon adalah produk asli Indonesia karena memang memiliki harga yang termasuk terjangkau meskipun kualitasnya tinggi. Ternyata, produk Pigeon adalah produk Jepang yang kualitasnya tentu tidak bisa diabaikan. Nah, sebagai produk yang banyak dipercaya, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas dari pompa ASI dari Pigeon ini. Selain berkualitas, suku cadang dari produknya ini sangat mudah untuk ditemukan. Jadi, kalau ada sedikit kerusakan, kamu bisa langsung menservisnya.

4. Ada Beberapa Mode

Sebagai salah satu produk yang memang diunggulkan, hal yang membuat produk yang satu ini banyak diunggulkan adalah ada beberapa mode pengaturan. Teknologi itu bisa membuat produk ini dalam dua fase, yakni fase stimulasi dan fase pemerahan. Jadi, kamu bisa mengatur dalam fase awal dulu sebelum ASI diperah. Lalu, daya hisapnya pun bisa diatur begitu pun dengan kecepatannya. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan.

5. Adanya Garansi

Produk pompa ASI Pigeon ini termasuk cukup lengkap karena ada yang tipe elektrik dan ada pula yang manual. Nah, semua tipe yang disediakan tersebut memiliki garansi, lho. Garansi yang didapatkan pun cukup lama, yakni sekitar 1 tahun. Harga dari pompa manual pun termasuk jauh lebih murah karena harganya bisa setengah dari harga asli. Jadi, kamu bisa mendapatkan pompa ASI berharga murah dan juga bergaransi.

Nah, itulah beberapa review dari pengguna pompa ASI Pigeon, baik yang menggunakan tipe manual maupun elektrik. Pompa ASI dari pigeon ini juga bisa langsung dipasangkan ke dalam botol yang masuk dalam paket pompa, lho. Jadi, kamu bisa langsung memberikannya pada si kecil setelah memompa kalau memang tidak memiliki waktu untuk menyusui. Untuk mendapatkan semua jenis pompanya itu, kamu bisa ke toko online, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *