Intip Rekomendasi Shampoo Untuk Anak 10 Tahun Terbaik Ini! 

Siapa sih yang tidak kesal ketika mengalami permasalahan rambut? Sama halnya jatuh sakit, rambut gatal ataupun rontok adalah salah satu permasalahan yang tidak diinginkan oleh siapa saja. Sayangnya, permasalahan rambut bisa menyerang siapa saja bahkan termasuk anak kecil sekalipun. 

Sebagai orang tua, pastinya kamu ingin memberikan yang terbaik untuk anak termasuk perawatan rambut kan? Memangnya apa saja sih shampoo untuk anak 10 tahun yang berkualitas dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama? Nah daripada tambah penasaran, yuk simak rekomendasi shampoo untuk anak terbaik satu ini! 

Naima  

Rambut anak sering gatal? Tandanya kamu  perlu mengganti shampoo dengan Naima nih! Naima adalah shampoo kutu yang sudah terdaftar di BPOM yang pastinya ampuh untuk menghilangkan kutu anak. Meskipun berfungsi sebagai shampoo kutu, Naima tidak akan menimbulkan rasa gatal di kulit kepala dan menyebabkan iritasi lho!  

Zwitsal 

Zwitsal adalah shampoo untuk anak 10 tahun pertama yang mengandung berbagai bahan alami. Selain itu, vitamin B5 juga membuat rambut terasa lebih halus dan lembut. Shampoo dengan wangi tuttifrutti ini bisa didapatkan di bawah harga Rp 20 ribu lho! 

Eskulin 

Shampoo untuk anak 10 tahun berikutnya yang bisa didapatkan ada dari Eskulin dan mudah dikenali dari bungkusnya. Berbeda dengan shampoo untuk anak 10 tahun lainnya, shampoo dari Eskulin ini memiliki fungsi 2-in-1 yang bisa digunakan sebagai kondisioner sekaligus. Harga dari Eskulin pun sangat terjangkau alias bisa didapatkan di kisaran harga Rp.10 ribu saja. Meskipun harganya murah, bukan berarti kualitas Eskulin sembarangan lho! Shampoo ini mengandung lidah buaya yang membuat rambut lembut.  

Johnson’s 

Kualitas Johnson’s memang tidak perlu diragukan lagi, terlebih untuk shampoo untuk anak 10 tahun yang bisa didapatkan di kisaran harga Rp 15 ribu. Salah satu kandungan utama dari shampoo Johnson’s adalah argan oilnya yang membuat rambut lebih mudah diatur dan tampak lebih berkilau.  

Sebamed 

shampoo yang diimpor langsung dari Jerman ini memiliki tingkat keasaman yang rendah yaitu pH 5,5 dan sama sekali tidak mengandung sabun. Adanya ekstrak chamomile pada shampoo ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit kepala dan meminimalisir terjadi iritasi meskipun shampoo masuk ke mata. shampoo ini aman untuk anak 10 tahun karena tidak ada kandungan parabennya. 

Yuri Dee Dee 

Membicarakan shampoo untuk anak 10 tahun tentunya tidak akan lengkap tanpa kehadiran Yuri Dee Dee. shampoo yang memiliki wangi buah-buahan ini memiliki formula yang lembut sehingga tidak akan perih apabila tidak sengaja masuk ke mata. Rambut anak pun akan mudah diatur karena adanya kandungan vitamin B5 dan protein.  

Lifebuoy 

Satu lagi shampoo untuk anak 10 tahun yang tidak boleh dilewatkan datang dari Lifebuoy dan bisa didapatkan di bawah harga Rp.50 ribu. Selain aman digunakan oleh anak, shampoo Lifebuoy ini berfungsi untuk menjaga rambut tetap ternutrisi sepanjang hari. Keuntungan lainnya yang didapatkan dari shampoo ini adalah mampu membersihkan ketombe dari kulit kepala sampai tuntas.  

Menarik kan shampoo untuk anak 10 tahun yang disebutkan barusan? Memilih shampoo untuk anak memang tidak boleh main-main mengingat kulit kepala anak yang jauh lebih sensitif daripada orang dewasa. Yuk berikan shampoo yang terbaik untuk buah hati! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *