Kata Siapa Blibli Penipu? Belanja Sofa di Sini, Bagus Banget ! 

Blibli penipu

Belanja furniture di olshop memang tidak mudah. Aku banyak mendengar bahwa orang-orang takut belanja furniture seperti sofa di olshop karena Blibli penipu dimana ukuran, bentuk, warna dan kualitas bahannya yang tidak sesuai. Tapi, tepat satu minggu lalu aku iseng-iseng cek salah satu tempat belanja online dan jatuh cinta sama satu sofa yang memiliki bentuk dan warna cantik. Kebetulan aku baru beli rumah kecil dan masih belum dilengkapi kebutuhan-kebutuhan rumah tangga. Karena memang belum bisa meluangkan waktu untuk belanja langsung ke tokonya. Oleh karena itu, yang sebelumnya aku masih takut belanja online akhirnya memberanikan diri belanja dan kebetulan semua review dari konsumen bagus. 

Waktu itu aku memasan Ivaro sofa L, karena warnanya yang lucu dan bentuk simpel minimalis cocok jika diletakkan di ruang keluarga rumahku. Sebenarnya sedikit takut sih, tapi karena aku sudah yakin melihat review produk jadi aku berani ambil resiko misalkan memang benar tertipu. Kemudian lima hari setelah pemesanan ada seorang kurir yang mengantarkan sofa, aku langsung kaget dan merasa lega ketika melihat barang yang aku inginkan sesuai dengan ekspektasi. Dengan jangka waktunya, aku pikir masih normal, karena memang tidak seperti halnya baju atau make up yang pesanan masuk bisa langsung kirim.  

Ukurannya yang pas di rumah, warnanya sesuai apa yang aku minta, dan bahannya benar-benar berkualitas sehingga tidak mudah rusak.  Jadi, mulai dari situ aku tidak takut belanja online terutama di Blibli. Sudah barangnya bagus sesuai yang aku inginkan, pengiriman juga cepat sehingga aku tidak perlu menunggu lama untuk bisa ajak keluarga ke rumah baru.  

Tidak hanya barang yang benar-benar berkualitas saja yang bikin aku suka belanja di Blibli, tapi juga karena banyak diskon besar-besaran yang ditawarkan sehingga aku masih bisa menabung uang untuk keperluan lainnya. Mungkin kalau aku beli di toko mebel langsung harga yang kudapatkan sekitar Rp 3 jutaan. Sedangkan di Blibli aku cuma dapat harga Rp2 jutaan aja. Selisih Rp 1 juta sudah bisa buat keperluan makan sehari-hari kurang lebih satu bulan, promo terjangkaunya itu yang bikin aku semakin suka belanja online disini.  

Kalau kamu termasuk orang yang masih ragu belanja furniture atau kebutuhan lainnya di olshop, sepertinya kamu harus banyak cari informasi mengenai bagaimana belanja online dengan cermat. Pasti ada tips-tips yang perlu diperhatikan dalam memilih kebutuhan seperti sofa yang aku beli. Bagi kamu yang ingin belanja sofa online seperti aku karena aktivitas yang terlalu padat tapi masih takut tertipu, inilah beberapa tips memilih sofa supaya tidak kecewa. 

Cobalah menanyakan suatu hal kepada penjual – Jika respon yang diberikan cepat, berarti si penjual sudah siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggannya. 

Melihat rating penjual dan review dari konsumen – Semakin tinggi rating yang dimiliki oleh toko tersebut maka akan terjamin kepercayaannya. Selain itu, kamu juga bisa melihat review dari konsumen yang pernah berbelanja sofa di situ. 

Warna di foto dan produk asli tidak sama 100% – Dimanapun kamu berbelanja, perlu kamu ketahui bahwa kesamaan warna antara foto dengan aslinya tidak akan sama persis. Karena, faktor yang mempengaruhi adalah cahaya ketika diambil gambar. 

Kalau kamu memahami dan mencoba ketiga tips diatas, pasti tidak akan mendapatkan produk yang mengecewakan sehingga kamu mempunyai asumsi bahwa semua olshop apalagi Blibli penipu. Blibli tempat belanja online terpercaya dengan harga yang super murah tidak bikin rekening kamu ludes. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *