Kehamilan Harus Dijaga Ketat, Jangan Lupa Minum Susu Ibu Hamil 3-4 Bulan Ya! 

Kehamilan adalah suatu hal yang selalu ditunggu oleh setiap orang tua. Berbagai hal pun dilakukan seorang ibu dan pasangannya agar persalinan bisa berjalan lancar, bahkan sejak masa kehamilan. Tidak jarang melihat ibu yang rela menghabiskan banyak biaya untuk menjaga kehamilannya. 

Salah satu cara yang biasa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan adalah dengan mengonsumsi susu ibu hamil. Susu ibu hamil sendiri terbagi menjadi beberapa tahap, salah satunya adalah susu ibu hamil 3-4 bulan. Tentunya memilih susu ibu hamil pun perlu melalui berbagai pertimbangan agar janin bisa terjaga. Berikut adalah susu ibu hamil terbaik yang bisa kamu coba: 

Frisomum 

Susu ibu hamil 3-4 bulan pertama yang bisa kamu coba adalah Frisomum yang kaya akan kandungan nutrisinya. Selain itu, susu ibu hamil ini juga memiliki kandungan yang baik seperti zat besi, kalsium, prebiotik, dan protein yang berfungsi untuk menunjang proses kehamilan. Tenang saja karena susu ibu hamil ini pun masih terjangkau dan bisa didapatkan mulai dari harga Rp.100 ribu.  

Bebemama  

Susu ibu hamil 3-4 bulan dari Nutrilon ini mengandung banyak kalsium, serat pangan, serta asam folat yang tinggi. Kandungan inilah yang berfungsi untuk menjaga kandungan ibu selalu dalam keadaan sehat. Selain itu, rasa dari susu ini juga cukup ringan sehingga ibu pun tidak akan merasa mual ataupun bosan ketika mengonsumsinya. 

SGM 

SGM tentunya juga tidak mau ketinggalan mengenalkan susu ibu hamil yang kaya akan kandungan complinutri+. Kandungan inilah yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil sehingga janin bisa tumbuh dengan sehat. Selain itu, susu ini juga kaya akan kandungan zat besi yang mampu mempercepat pertumbuhan tulang pada janin. Harga dari susu ibu hamil SGM ini pun sangat terjangkau karena ditawarkan di bawah Rp.50 ribu.  

Anmum 

Memilih Anmum sebagai susu ibu hamil 3-4 bulan merupakan pilihan tepat mengingat susu ini mengandung banyak kandungan positif seperti DHA asam folat, zat besi, serta kalsium. Selain itu, Anmum juga mengandung inulin yang mampu menjaga kesehatan kandungan. Menariknya lagi, susu Anmum ini tersedia dalam berbagai varian rasa buah yang menyegarkan dan pastinya tidak akan membuat ibu hamil merasa mual.  

Prenagen  

Susu ibu hamil 3-4 bulan ini kaya akan kandungan vitamin B1 yang mampu memicu pertumbuhan sel darah merah yang juga bagus untuk perkembangan janin. Selain itu, susu ibu hamil ini juga kaya akan kandungan insulin yang berfungsi untuk meningkatkan asupan serat pangan. Bukan hanya itu saja, susu yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp.130 ribu ini juga kaya akan kandungan asam folat yang mampu meminimalisir terjadinya cacat pada janin.  

Enfamama 

Satu lagi susu ibu hamil 3-4 bulan yang tidak boleh dilewatkan datang dari Enfamama. Kandungan dari susu ini berfungsi untuk menunjang tumbuh kembang janin, tepatnya ada vitamin C, protein, kalsium, asam folat, dan zat besi. Selain aman untuk dikonsumsi ibu hamil, Enfamama ini juga dianjurkan untuk dikonsumsi ibu menyusui pula karena kandungan gizinya yang tinggi. Susu hamil yang rendah lemak ini bisa didapatkan di bawah harga Rp.200 ribu lho! 

Menarik kan susu ibu hamil 3-4 bulan yang disebutkan barusan? Mengonsumsi susu ibu hamil saat kehamilan memang penting agar janin selalu sehat dan nutrisi ibu pun tetap terpenuhi setiap saat. Yuk jaga kesehatan diri sendiri dan janin dengan mengonsumsi susu ibu hamil! 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *