Kelebihan Susu SGM untuk 0-6 Bulan, Spesial untuk Buah Hati yang Baru Lahir

SGM

Gizi anak memang yang paling penting khususnya untuk buah hati yang masih dalam usia golden age atau masa emas yaitu usia 0-2 tahun. Pemberian nutrisi pada masa ini akan sangat berpengaruh pada masa anak-anak hingga dewasanya kelak. Gizi yang kurang akan membuat masa perkembangan dan pertumbuhannya akan terganggu. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencukupi nutrisi si kecil yaitu dengan memberikannya susu formula. Susu formula dapat membantu menambah asupan gizi anak menjadi lebih komplit dan sesuai dengan kebutuhan pertumbuhan dan perkembangannya. Susu SGM untuk 0-6 bulan adalah salah satunya yang memiliki beberapa kelebihan sehingga cocok untuk diberikan kepada si kecil. Apa kelebihannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Memiliki Zat untuk Merangsang Perkembangan Otak

Kandungan yang paling penting ialah perangsang otak yang dibutuhkan anak usia 0-6 bulan. Susu SGM ini mengandung zat seperti DHA, EPA dna omega 3& 6 yang memang ditujukan untuk perkembangan otak yang baik. Kandungan ini membantu pembentukan snaps atau sambungan dalam sel otak yang akan memaksimalkan kecerdasan anak. Nah, sebagai Bunda yang peduli dengan kesayangan tentu tak akan melewatkan hal semacam ini, bukan?

2. Vitamin untuk Usia 0-6 Bulan

Kebutuhan gizi anak pada masa ini tentu berbeda dengan masa setelahnya. Nah, susu SGM untuk 0-6 bulan ini telah melalui banyak penelitian untuk memberikan kandungan yang sesuai demi pertumbuhan dan perkembangan anak. Vitamin dan nutrisi lainnya yang sudah pas ini akan menambah kecerdasan kognitif, psikomotorik dan lainnya pada anak sehingga tidak mengalami gangguan dalam perkembangan.

3. Protein yang Banyak dan Berkualitas

Tahukah kamu bahwa protein yang dimiliki produk ini lebih banyak dari ASI sehingga untuk ibu yang mengalami kendala dalam hal ASI yang tidak keluar misalnya dapat diatasi dengan Susu SGM ini. Semakin banyak protein akan semakin mudah tubuh memperbaiki sel yang rusak sehingga anak bisa tumbuh dengan optimal. Tak hanya itu, kualitas protein yang terkandung juga sangat berkualitas sehingga sel-sel pada tubuh pun lebih berkualitas.

4. Menjaga Sistem Pencernaan si Kecil

Kandungan 11 asam amino esensial penting untuk sumber protein. Zat besi juga penting untuk pembentukan sel darah merah yang optimal sejak dini sekaligus mencegah anemia. Tak hanya itu, prebiotik juga sangat berperan penting pada pencernaan anak yang pada masa ini masih rentan dan sering mengalami masalah. Ketiga kandungan tersebut sudah terdapat secara komplet dan sesuai kebutuhan dalam setiap takaran susu SGM untuk 0-6 bulan.

5. Harga yang Terjangkau

Nah, kelebihan yang sering menjadi incaran para ibu ialah harganya lebih bersahabat di kantong para orang tua. Masalah harga susu bayi yang sangat mahal kerap membuat para orang tua bingung padahal asupan ini sangat penting bagi pertumbuhan anak. Namun, susu buatan lokal kualitas internasional ini mampu memahami masalah kebanyakan orang tersebut. Produk spesial ini bisa kamu peroleh sekitar Rp 56 ribuan untuk kemasan 600 gram. Terjangkau, bukan?

Jadi, para ibu sudah tidak ragu dan bingung bukan untuk memilih produk susu mana yang baik untuk si buah hati? Bagi para ibu yang sedang menantikan kehadiran anak bisa menceklist produk Susu SGM untuk 0-6 bulan ini untuk persiapan. Dan bagi para ibu yang memiliki buah hati, jangan tunda memberikan asupan gizi tersebut karena masa yang krusial ini tidak dapat diulang lagi. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *