Keunggulan dan Harga Handuk Bayi Katun Jepang, Nyaman Untuk Bayi!  

Keunggulan dan Harga Handuk Bayi Katun Jepang yang Nyaman Untuk Bayi   

Produk Jepang telah populer di pasaran Indonesia karena terkenal kualitas dan fungsinya yang inovatif. Salah satu produk yang populer adalah perlengkapan bayi premium berkualitas. Banyak ibu-ibu yang tertarik membeli berbagai kebutuhan bayi dari Jepang yang sudah bisa didapatkan di Indonesia. Salah satu perlengkapan bayi esensial adalah handuk. Handuk bayi katun Jepang merupakan yang paling populer.  Ada berbagai pilihan merk dan harga handuk bayi katun Jepang yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tak hanya kualitas material, ada banyak pilihan desain lucu yang jarang kamu temui pada produk handuk lokal. Berikut keunggulan dan informasi harga handuk bayi katun Jepang yang perlu kamu ketahui.  

  1. Memiliki daya serap tinggi. 

Salah satu keunggulan dari handuk bayi Jepang adalah daya serap yang tinggi. Tak semua handuk bayi memiliki daya serap sempurna. Jangan muda terpengaruh dengan harga yang murah, handuk tipis dengan serat yang longgar dan terasa kesat biasanya tidak akan mengeringkan kulit bayi dengan cepat dan sempurna. Handuk katun Jepang memiliki daya serap tinggi yang mempermudah kamu saat mengerikan bayi. Gosokan yang lembut saja sudah mampu menyerap air pada kulit bayi yang sensitif setelah mandi. Salah satu merk handuk bayi Jepang dengan daya serap tinggi adalah Dacco Gauze. Handuk ini memiliki kisaran harga Rp 100.000 hingga Rp 200.000.  

  1. Handuk material microfiber yang lembut. 

Keunggulan lain dari handuk katun Jepang adalah serat microfibernya yang lembut. Material ini memiliki serat yang lembut dan rapat, membuat tekstur handuk jadi lembut dan berkualitas tinggi. Handuk ini dijamin memiliki kelembutan yang tahan lama sekalipun telah melewati banyak proses pencucian. Namun, pastikan dikeringkan dengan benar agar microfibernya awet. Kuma Kuma merupakan merk salah satu merk handuk bayi terbaik dari Jepang. Harga handuk bayi katun Jepang merk Kuma Kuma sekitar  Rp 70.000 ke atas.  

  1. Handuk katun dengan desain yang lucu. 

Produk Jepang terkenal dengan berbagai ragam motif dan modelnya yang lucu. Handuk katun bayi Jepang biasanya memiliki motif binatang yang lucu, dengan desain yang minimalis dan tetap elegan. Ada berbagai pilihan warna pastel yang lucu dan manis bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Salah satu merk handuk katun bayi Jepang yang terkenal dengan motif lucunya adalah Kawamoto Cotton. Kawamoto Cotton dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 80.000 dengan material katun yang juga berkualitas.  

  1. Terbuat dari bahan baku kapas organik. 

Harga handuk bayi katun Jepang memang termasuk mahal jika dibandingkan dengan handuk lokal merk standar. Hal ini karena handuk katun Jepang diproduksi dengan sangat teliti bahkan mulai dari pemilihan materialnya. Handuk Jepang dibuat dari bahan kapas organik yang tidak menggunakan pestisida. Membuat kapas yang ditenun menjadi kain katun tidak mengandung bahan kimia. Bahan katun organik mampu mengurangi resiko alergi pada kulit bayi.  Untuk bahan katun yang ekstra lembut, kamu bisa membeli handuk katun Jepang dengan label cotton combed. Dimana handuk telah melalui disisir dengan teknik tertentu untuk menghasilkan tekstur katun ekstra lembut. 

Itu tadi berbagai informasi seputar keunggulan dan harga handuk bayi katun Jepang yang perlu kamu ketahui. Untuk kenyamanan dan kesehatan kulit buah hati, tak ada salahnya menginvestasikan budget untuk handuk bayi dengan harga yang sesuai dengan kualitas premium yang ditawarkan.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *