Kulit Anak Juga Perlu Terjaga Kesehatannya, Intip Rekomendasi Lotion Bayi Satu Ini! 

Siapa sih yang tidak mau anaknya selalu sehat? Pastinya kesehatan anak yang selalu terjaga adalah impian dari setiap orang tua. Tidak heran jika banyak orang tua yang rela menghabiskan banyak uang sampai jutaan rupiah agar kesehatan anaknya tetap terjaga. 

Kesehatan yang dimaksud tentunya bukan hanya anak jauh dari berbagai penyakit, namun juga dari segi penampilannya. Kesehatan anak pun bisa dilihat dari kondisi kulitnya, baik kondisinya terawat ataupun kering. Banyak orang tua yang memberikan lotion untuk anaknya agar kesehatan kulit pun bisa terjaga setiap waktu. Lalu apa lotion yang aman untuk digunakan pada anak kesayangan? Berikut adalah rekomendasi lotion terbaik yang bisa didapatkan di toko terdekat:  

Cussons  

Cussons adalah salah satu brand yang lengkap dalam menawarkan berbagai produk perawatan bayi, termasuk untuk lotion. Keunggulan lotion dari Cussons adalah pada kandungannya yang didominasi dengan berbagai bahan alami seperti air murni, minyak zaitun, ataupun minyak chamomile. Selain itu, lotion Cussons ini juga tidak mengandung pewarna ataupun alkohol sama sekali sehingga aman untuk digunakan bayi yang baru berusia beberapa bulan bahkan barusan lahir sekalipun. Menariknya lagi, Cussons menawarkan lotion dengan harga yang terjangkau lho tepatnya di bawah Rp 20 ribu. 

Pigeon  

Lotion bayi yang direkomendasikan berikutnya datang dari Pigeon. Lotion satu ini mengandalkan kandungan hypoallergenicnya yang berarti aman untuk digunakan pada bayi berkulit sensitif sekalipun dan tidak akan menimbulkan reaksi alergi apapun. Menggunakan lotion ini pada anak pun dijamin akan membuat kulitnya lebih lembut, harum, segar, dan pastinya lebih halus. Adanya kandungan ekstrak chamomile dan jojoba mampu menjaga kelembaban pada kulit bayi tanpa menimbulkan iritasi sama sekali. Lotion yang ditawarkan sekitar Rp 15 ribu saja ini aman untuk digunakan setiap hari setelah mandi.    

Johnson’s 

Belum lengkap rasanya jika membahas lotion tanpa kehadiran dari Johnson’s. Menggunakan lotion ini sudah terjamin aman karena tidak mengandung paraben, pewarna buatan, maupun phthalates sama sekali. Selain itu, lotion ini juga mengandung formula mildness yang akan membuat kulit anak lebih halus serta lembut. Jangan khawatir karena lotion dari Johnson’s masih ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 30 ribu saja.  

Zwitsal  

Siapa sih yang belum kenal dengan brand Zwitsal? Zwitsal adalah salah satu brand yang namanya sudah dikenal di seluruh pelosok Indonesia dan tentunya tidak mau ketinggalan menawarkan lotionKeunggulan lotion bayi dari Switzal pun tidak perlu diragukan lagi karena adanya kandungan bunga canola yang membuat kulit anak tetap lembab sekaligus wangi. Selain itu, lotion ini juga aman untuk digunakan setiap hari dan bisa didapatkan di bawah Rp 50 ribu.  

Buds  

Satu lagi lotion bayi yang bisa kamu dapatkan datang dari Buds, dengan harga yang jauh lebih mahal daripada lotion yang disebutkan sebelumnya. Meskipun harganya terbilang mahal, khasiat dari lotion ini pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Misalnya saja ada kandungan tea tree oil, prebiotic, olive leaf extract, ataupun shiso extract yang membuat lotion ini aman untuk digunakan kapan saja. Adanya berbagai bahan alami pada lotion inilah yang membuat luka pada anak cepat sembuh dan mampu menjaga kadar kelembaban kulit dengan maksimal.  

Nah pastinya sudah tidak ada alasan lagi kan untuk tidak memberikan lotion bayi pada buah hati? Jangan lupa untuk memilih lotion yang memang berkualitas untuk meminimalisir iritasi pada kulit maupun hal lainnya yang tidak diinginkan ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *