Memilih Handuk Bayi Baru Lahir? Varian Berikut Bisa Jadi Referensi 

Handuk Bayi Baru Lahir

Handuk bayi baru lahir merupakan salah satu item yang wajib ada dalam list perlengkapan bayi. Bukan hanya sekedar kain untuk mengusap badan bayi dan membuatnya kering, handuk bayi juga perlu mendapat perhatian agar benar-benar terstruktur berdasarkan bahan yang aman dan nyaman bagi kulit bayi. Kamu harus mewaspadai penggunaan handuk yang kurang tepat, terutama bagi bayi newborn. Untuk mengetahui jenis-jenis handuk bayi baru lahir yang aman dan nyaman, berikut beberapa ulasan yang dapat membantumu memilih handuk bayi baru lahir  yang terbaik. 

Smart Towel, Hangat Menyeluruh dan Lembut Di Kulit 

Smart towel adalah model handuk bayi kekinian yang bisa digunakan sejak usia bayi baru lahir. Menjadi salah satu referensi terbaik dengan desain yang dapat membungkus tangan kaki dan kepala bayi sehingga selain mengeringkan badan bayi, bayi akan merasa hangat setelah mandi 

Handuk Bayi Baru Lahir dengan 100% Katun Berkualitas  

Dirancang dengan inovasi terbaik untuk menyentuh kulit bayi selembut bayi. Aman mengusap seluruh area kulit bayi dari wajah hingga kaki tanpa khawatir kulitnya akan tergores. Dilengkapi dengan lapisan anti bakteri yang aktif menjaga kulit bayi normal ataupun kulit bayi yang sensitif meskipun sudah berkali-kali dicuci. 

Twin Baby Towel: Ukuran Pas dengan Motif dan Warna yang Lucu 

Jenis ini merupakan produk handuk bayi lembut dengan ukuran pas yaitu 50×100 dengan berbagai pilihan motif dan warna yang menggemaskan. Membuat bayi baru lahir akan aktif merespon warna disekitarnya. Dibuat dengan rancangan terbaik untuk melatih sensor motorik buah hati terhadap objek benda berwarna dan bergambar. Bahan dengan permukaan bulu halus nan lembut mampu membalut kulit bayi dengan hangat. 

Baby Towel Blanket: Handuk Multifungsi yang Dapat Digunakan Sebagai Selimut 

Jenis handuk pintar pilihan ibu cerdas yang dapat menjadi handuk dan selimut bagi bayi. Teknologi halus dan lembut yang dilengkapi penutup kepala membuatnya lebih praktis bahkan jika dibawa bepergian. Kain yang ultra soft memberikan kehangatan di cuaca dingin, dan menyelimuti dengan sejuk di cuaca panas. 

Hooded Towel: Alternatif Terbaik Untuk Bayi Baru Lahir 

Tak kalah lembut dan dan hangat dari jenis handuk sebelumnya, hooded towel sudah menjadi pilihan umum yang digemari karena modelnya yang fleksibel. Bisa digunakan untuk handuk dan selimut dengan cara pemakaian yang simpel. Disempurnakan dengan penutup kepala yang akan membuat kepala bayi lebih hangat dan nyaman. 

Microfiber Towel: Handuk Bayi Baru Lahir yang Relatif Tipis dengan Serat Halus 

Microfiber towel adalah handuk bayi dengan bahan microfiber yang halus dan lembut bagi kulit bayi yang sensitif. Tidak terlalu berbulu namun tetap lembut menjadikan microfiber towel sebagai handuk teman traveling bayimu. 

Baby Towel bahan Terry Cotton: Handuk Lembut yang Motifnya Baby Banget 

Berbahan katun terry dengan kualitas lembut bagi bayi, baby towel yang satu ini juga ramai peminat dan terbukti efektif untuk menyerap air usai mandi. Dengan karakteristik yang tidak terlalu tebal, membuat kain mengering lebih cepat setelah digunakan. Sehingga tidak menampung resapan air lebih lama yang dapat menyebabkan bakteri muncul. 

Bagaimana? Sudah tahu mau memutuskan memilih handuk bayi baru lahir yang mana? Atau mungkin masing-masing jenis perlu kamu koleksi untuk melengkapi segala kebutuhan sesuai keadaan? Tentu saja semua langkah bisa dilakukan, asal hal tersebut adalah yang terbaik untuk si kecil.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *