Mencuci Botol Tidak Lagi Ribet dengan 6 Alat Cuci Botol Bayi Ini, Dijamin Bersih! 

Botol bayi adalah salah satu perlengkapan buah hati yang tidak boleh ketinggalan dibawa, terlebih ketika berpergian jarak jauh. Kehadiran botol bayi sendiri bisa mengurangi anak rewel saat perjalanan karena anak bisa meminta minum susu sewaktu-waktu. Meskipun begitu, ada satu hal yang tidak boleh dilupakan  mengenai botol bayi. 

Yup, kamu perlu rutin membersihkan botol bayi menggunakan alat cuci botol bayi agar kuman dan bakteri bisa bersih secara maksimal. Jangan sampai botol bayi kotor dan justru menyebabkan anak jatuh sakit. Berikut adalah beberapa alat yang bisa dicoba untuk membersihkan botol bayi dengan maksimal: 

Little Giant 

Membicarakan alat cuci botol bayi tentunya tidak akan lengkap tanpa kehadiran Little Giant yang ditawarkan sekitar Rp.350 ribu. Produk ini bukan hanya bisa membersihkan botol bayi, namun juga bisa kamu gunakan untuk memanaskan makanan, merebus telur, bahkan bisa juga untuk mengukus sayuran lho! Alat serba praktis ini bisa membersihkan empat botol sekaligus dalam sekali waktu yang berarti akan lebih menghemat waktu kamu. Jangan lupa untuk rutin membersihkan alat ini supaya selalu bersih ketika dipakai. 

Crown 

Crown adalah alat berikutnya yang bisa kamu coba yang mampu membersihkan botol bayi hanya dalam waktu 9 menit lho! Menariknya lagi, alat ini sanggup membersihkan 6 botol bayi dalam sekali waktu yang berarti kamu akan lebih menghemat waktu. Kamu hanya perlu merendam botol dengan air lalu memencet tombolnya dan mesin pun akan berjalan secara otomatis. Jangan khawatir karena produk ini masih ditawarkan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp.250 ribu saja.  

Dodawa 

Alat cuci botol bayi dari Dodawa ini juga termasuk praktis untuk digunakan karena sudah dilengkapi dengan timer yang akan memberitahu jika botol bayi sudah selesai dibersihkan. Bahkan alat ini  juga dilengkapi dengan mangkok yang bisa kamu pakai untuk membuat bubur ataupun memasak air. Jangan khawatir karena alat super canggih ini masih ditawarkan dengan harga yang masih masuk akal, yaitu sekitar Rp.250 ribu saja.  

Dr Brown’s  

Tentu saja Dr Brown’s juga tidak mau ketinggalan mengenalkan alat cuci yang juga berkualitas, tepatnya bisa membersihkan beberapa botol sekaligus hanya dalam kurun waktu 12 menit. Kamu pun hanya perlu menekan tombol di alat ini dan dijamin botol akan bersih tanpa kamu perlu memantaunya setiap saat. Alat yang sudah dilengkapi dengan penjepit dan keranjang botol ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp.1 juta.  

Baby Safe 

Banyak ibu yang memilih Baby Safe sebagai andalan untuk mencuci botol karena harganya yang murah, yaitu hanya sekitar Rp.200 ribu. Keunggulan alat cuci botol bayi ini bukan hanya mampu membersihkan botol dengan maksimal, namun juga mampu menghangatkan susu, makanan, ataupun mencairkan ASI beku yang sudah disiapkan sebelumnya. Siapa sih yang bisa menolak mesin serbaguna yang bisa membersihkan dua botol bayi dalam sekali waktu? 

IQ Baby Steam 

Satu lagi alat cuci botol bayi yang tidak boleh kamu lupakan adalah dari IQ Baby Steam yang ditawarkan lebih murah daripada brand lainnya, yaitu hanya sekitar Rp.190 ribu. Meskipun harganya murah, kualitas IQ Baby Steam juga tidak perlu diragukan karena bisa mencuci 6 botol sekaligus dengan hasil yang memuaskan. Bahkan produk ini juga sudah dilengkapi dengan rak terpisah yang bisa kamu pakai untuk tempat tutup dan dot botol lho! 

Menarik kan alat cuci botol bayi yang disebutkan barusan? Mencuci botol bayi memang tidak boleh asal agar kuman dan bakteri bisa mati. Jangan sampai buah hati menggunakan botol minum yang kotor ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *