Merk Stroller yang Kuat dan Ringan untuk Si Kecil

stroller

Diantara sekian banyak perlengkapan buah hati, salah satu yang bisa dianggap sangat vital terutama jika sering bepergian adalah stroller alias kereta dorong bayi yang membantu mobilitas si Kecil sehingga kamu nggak harus menggendongnya sepanjang hari. Dengan harga dan fiturnya yang beragam, kamu diberi banyak sekali pilihan dan model stroller yang tampak sama bagusnya sehingga kadang jadi bingung sendiri harus memilih yang mana. Nah, bagi kamu nih yang lagi memertimbangkan penggunaan stroller dalam jangka waktu lama, ada baiknya untuk memilih yang bisa menahan beban di atas 15 kilogram karena rangkanya yang kokoh, kuat namun ringan saat dibawa. Berikut ini adalah beberapa merk kereta dorong bayi terpercaya yang bisa dijadikan pilihan:

1. Cocolatte iCoupe CL887

Jika kamu suka dengan desain stroller yang simpel, ringan, namun kuat membawa beban tubuh si Kecil yang kian bertambah, Cocolatte iCoupe CL887 adalah salah satu pilihan terbaik. Dengan dudukan yang empuk serta sistem pengamanan 5 titik yang tidak menghalangi gerak buah hati, dijamin balita kesayangan akan suka duduk berlama-lama di kereta dorongnya. Stroller ini bisa menahan beban hingga 20 kilogram yang cocok digunakan hingga anak berusia sekitar 4 tahun. Salah satu fitur andalan yang menjadi daya tariknya adalah Cocolatte iCoupe CL887 bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam tas bawaannya sehingga memudahkan kamu saat harus bepergian membawanya karena bisa diletakkan di kabin. Dan harganya, tak sampai 2 juta!

2. Jette Jimmy Stroller – Melange

Ingin punya stroller yang bisa digunakan sejak bayi hingga balita dengan kualitas kenyamanan yang terjamin? Jette Jimmy Stroller – Melange adalah pilihan sempurna karena seat-nya bisa diatur ke beberapa posisi, mulai dari keranjang bayi hingga tempat duduk bagi si Kecil yang sudah bisa duduk dengan sempurna. Dengan beban maksimal 20 kilogram, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 2,9 juta sekali saja sebab kereta dorong ini bisa digunakan untuk waktu yang lama. Salah satu fitur terbaiknya adalah desain sandaran yang nyaman sehingga kenyamanan dan kesehatan punggung buah hati lebih terjamin. Belum lagi kanopi berfitur anti UV 50+ yang melindunginya dari dampak buruk sinar matahari menjadikan kereta bayi ini benar-benar layak untuk kamu miliki.

3. Pliko Metro Lite 508AL

Pliko merupakan salah satu merk kereta dorong bayi yang paling banyak digunakan karena desainnya yang beragam, rangkanya yang kuat serta harganya yang terbilang ekonomis. Seperti halnya untuk seri Pliko Metro Lite 508AL yang bisa menahan beban hingga 20 kilogram, buah hati dibuat nyaman ketika duduk di dalamnya karena sandaran dan dudukannya yang empuk dan lembut, kanopi lebar dengan jendela kecil untuk kamu mengintip si Kecil, serta tray alias tatakan meja tempatnya makan atau bermain yang bisa dilepas. Dengan harga sekitar 1 jutaan, kamu bisa memiliki stroller yang sesuai untuk kegiatan sehari-hari dan juga travelling ini.

Nah, itu dia tiga merk stroller yang kuat dan ringan yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan melihat fitur andalan dan juga harganya yang beragam, kamu juga bisa menentukan pilihan berdasarkan kebutuhan buah hati dan juga budget yang tersedia. Satu hal yang pasti, ketiga stroller tersebut sudah teruji kekuatan dan keamanannya jadi tak perlu khawatir terlepas dari merk manapun yang kamu pilih nanti. Jangan tunggu lama dan segera dapatkan kereta dorong bayi impian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *