Model Baju Bayi Perempuan Terbaru Pas Untuk Buah Hati, Pilih yang Mana?

baju bayi perempuan

Kehadiran buah hati adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh orang tua manapun. Selain memenuhi berbagai kebutuhannya, tidak sedikit orang tua yang ingin membuat anaknya semakin terlihat menarik dengan memilih berbagai model baju kekinian. Selain model baju yang kekinian, tentunya kamu harus mempertimbangkan jenis kainnya mengingat kulit anak yang cenderung lebih sensitif daripada kulit orang dewasa. Nah berikut adalah model baju bayi perempuan terbaru dari brand ternama yang bisa jadi referensi untuk buah hati:

1. Libby Baby

Brand ternama satu ini menawarkan setelan oblong pendek yang membuat anak leluasa ketika beraktivitas tanpa merasa kepanasan. Bahannya pun terbuat dari katun sehingga anak akan merasa nyaman menggunakan baju ini dalam waktu beberapa jam.

Celananya juga sudah dilengkapi dengan elastic waistband dan membuat anak tidak merasa sesak ketika menggunakannya kapan saja, bahkan saat tidur sekalipun. Kamu bisa mendapatkan model baju terbaru ini dengan harga sekitar Rp.100 ribu.

2. Banana

Belum lengkap rasanya membahas model baju bayi perempuan terbaru tanpa membahas brand Baaa. Kali ini, Banana menawarkan model baju anak dengan karakter kelinci yang cocok digunakan saat berpergian. Warna fuschia pun membuat anak terlihat semakin menarik dan terkesan lebih menggemaskan.

Tentunya kamu tidak perlu mencemaskan kenyamanan anak ketika menggunakan baju ini karena bahannya yang 100% katun. Warnanya pun tidak gampang luntur sekalipun dicuci menggunakan mesin cuci secara berkali-kali.

Model baju yang cocok untuk buah hati berusia 0 sampai 3 bulan ini tersedia dalam beragam ukuran, tepatnya dari ukuran S sampai L.

3. Two Mix

Dari namanya saja sudah kelihatan jika brand ini memadukan dua bahan sekaligus ketika mengenalkan model baju bayi perempuan terbarunya. Salah satu model baju terbaik dari Two Mix terbuat dari 100% katun yang membuat anak nyaman menggunakannya seharian.

Model dress satu ini semakin terlihat cantik karena dilengkapi dengan bahan brokat yang lembut dan membuat penampilan anak lebih mencolok. Menariknya lagi, model baju ini tersedia dalam dua warna yaitu pink muda dan fanta sehingga kamu bisa memilihnya sesuai warna kulit anak.

4. Bearhug

Model baju bayi perempuan terbaru dari Bearhug ini cocok untuk kamu yang mencari dress nyaman untuk buah hati. Bahannya yang 100% katun membuat baju terasa adem dan anak akan jauh dari kata kepanasan meskipun model bajunya berlengan panjang.

Desain dress terlihat semakin kece dengan adanya bordir dan kancing belakang yang bisa dilepas kapan saja. Dijamin anak akan semakin nyaman ketika bermain bersama teman-temannya menggunakan dress berwarna abu-abu yang ditawarkan sekitar Rp.100 ribu ini.

5. Shankusen

Berbeda dengan brand sebelumnya, Shankunen menawarkan baju bayi perempuan dengan lengan panjang lengkap dengan celana panjangnya. Model baju bayi ini cocok untuk kamu yang tinggal di daerah dingin ataupun anak sering terlihat kedinginan saat tidur.

Setelan baju bayi ini terbuat dari 100% katun yang membuat anak semakin nyaman menggunakannya baik ketika beraktivitas atau pun tidur. Model celana kakinya pun terbuka sehingga kulit anak tidak akan tertutup rapat yang bisa menyebabkan kulit menjadi gatal-gatal karena tidak ada ruangan. Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan setelan baju ini dalam berbagai pilihan warna dan harga di bawah Rp.100 ribu saja!

Menarik kan model baju bayi perempuan terbaru yang disebutkan barusan? Jangan lupa untuk memperimbangkan budget sebelumĀ  membeli baju untuk buah hati, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *