Rekomendasi Bedak Anak Anti Ruam, Apa Kandungannya? 

Rekomendasi Bedak Anak Anti Ruam, Apa Kandungannya?

Mengapa rekomendasi bedak anak anti ruam sangat dibutuhkan? Kenyataannya, kulit bayi ialah kulit yang masih sangat sensitif sehingga ruam kulit bisa datang kapan saja. Tentunya hal ini mengganggu kenyamanan bayi hingga akhirnya kulit bayi terkena alergi kulit jika tak segera diatasi. Namun jangan khawatir, sebab ada banyak produk bedak bayi yang diformulasikan dengan zat yang berguna mengatasi ruam pada kulit bayi.

Rekomendasi Bedak Anak Anti Ruam yang Mengandung Alpha Bisabolol dan Aloe Vera

Bedak ini diproduksi dengan kandungan alpha bisabolol dengan teksturnya yang lembut berguna untuk mencegah kulit bayi terjadi iritasi. Jadi jika memang sudah ada tanda-tanda awal terjadi iritasi pada kulit bayi jangan lupa taburkan bedak ini. Maka kulit bayi  yang kemerahan akibat gatal atau ruam perlahan berkurang. Kandungan Aloe Vera berguna untuk mengurangi rasa panas akibat ruam di kulit sehingga kulit menjadi sejuk kembali.

Kandungan Calamine dan Ekstrak Hazel

Bedak yang ada kandungan calaminenya dapat mengobati rasa gatal karena iritasi ataupun ruam di kulit bayi. Selain itu, jika ingin melindungi kulit bayi dari paparan sinar mentari juga bisa digunakan dengan bedak ini. Kandungan Hazel berguna mengatasi iritasi di lipatan area ketiak, siku dan selangkangan pada bayi yang sering terjadi iritasi.

Kandungan Paraffinum Liquidum, Hydrated Silica

Bedak yang diproduksi dengan kandungan Paraffinum Liquidum, Zinc Oxide, Hydrated silica dan Benzyl berguna untuk mengatasi gatal di kulit bayi baik itu karena alergi, iritasi ataupun ruam di kulit. Begitu juga jika bayi  terkena biang keringat atau permukaan kulitnya kasar bisa diatasi dengan bedak ini.

Kandungan Talc, Oxide, Perfume dan Zinc Stearate

Kandungan ini jika ada dalam bedak yang digunakan bagus untuk atasi rasa gatal karena iritasi atau ruam di kulit. Begitu juga mampu atasi biang keringat yang sangat mengganggu agar bayi tidak lagi sibuk menggaruk diri. Kelebihan lainnya, rasa perih akibat bentol yang sering di garuk juga bisa diatasi dengan bedak ini.

Kandungan Panthenol dan Hydra-bleine

Kulit bayi yang sensitif sering terjadi iritasi di area ketiak, paha, selangkangan, leher dan kaki bisa diatasi dengan bedak yang ada kandungan Panthenol dan Hydra-bleine. Tentunya pilihlah bedak yang sudah diuji secara dermatologis agar kulit bayi tetap aman menggunakan produk tersebut. Panthenol digunakan agar kulit bayi bisa menyerap keringat dengan baik sehingga iritasi atau biang keringat bisa lebih dihindari.

Kandungan Jojoba, Chamomile  dan Essential Oil

Bagi yang masih bingung memilih bedak bayi anti ruam, maka pilihan selanjutnya adalah bedak yang mengandung chamomile. Bisa mencegah dan mengurangi iritasi yang terjadi di kulit bayi, ruam pada kulit juga bisa disembuhkan secara perlahan. Aroma chamomile yang harum pun menjadi penyemangat untuk bayi tanpa khawatir kulit bayi terjadi iritasi. Kandungan minyak essential berguna agar kesehatan kulit bayi tetap terjaga dan aman digunakan secara teratur. Juga diformulasikan agar keringat bisa diserap dengan baik sehingga kulit bayi lebih lembut. Selain itu, kandungan jojoba cocok digunakan untuk bayi dengan kulit sensitif agar tidak sering terjadi iritasi di  kulit. Umumnya bedak bayi diproduksi dengan tekstur lembut agar kelembaban kulit bayi tetap terjaga.

Nah, inilah sebanyak 6 kandungan yang ada pada rekomendasi bedak anak anti ruam. Jangan biarkan iritasi dalam jangka waktu yang lama, segera atasi dengan bedak bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *