Rekomendasi Merek dan Harga Diaper Cream yang Bagus untuk Bayi 

Harga Diaper Cream Yang Bagus Untuk Bayi

Terkadang, mengenakan popok pada bayi dapat menimbulkan ruam dan iritasi. Hal ini bisa jadi karena kulit yang sensitif atau kering. Kulit yang kering dapat menimbulkan gesekan dan menyebabkan ruam, terutama ketika bayi kamu sedang menggunakan popok sekali pakai. Salah satu produk yang tidak boleh kamu lupakan adalah diaper cream. Diaper cream merupakan produk lotion yang dioleskan pada kulit bayi sebelum mengenakan popok. Dengan begini, bayi anda akan terhindar dari resiko iritasi dan merasa lebih nyaman ketika sedang kamu ajak berpergian dan beraktivitas. Ada berbagai pilihan merek dan harga diaper cream yang bagus untuk bayi. Bisa kamu sesuaikan dengan budget dan kebutuhan buah hati. Berikut beberapa rekomendasi merek dan memilih harga diaper cream yang tepat.  

  1. Diaper cream anti bakteri. 

Iritasi dan ruam juga bisa muncul karena bakteri dan kuman. Udara yang panas kerap membuat bayi berkeringat, terutama pada bagian tubuh yang dilapisi oleh popok ketat. Rasa lengket dan gatal bisa menyebabkan ruam yang membuat bayi merasa tidak nyaman. Oleh Karena itu, kamu perlu memilih diaper cream dengan kandungan anti bakteri. Periksa apa produk diaper cream memiliki komposisi zinc oxide dan dexpanthenol. Salah merek diaper cream yang direkomendasikan adalah Pure Baby. Harga diaper cream yang bagus untuk bayi Pure Baby sekitar Rp 40.000.  

  1. Diaper cream dengan ekstrak jojoba. 

Jojoba merupakan bahan yang sering masuk dalam komposisi berbagai produk bayi. Termasuk sebagai pelengkap kandungan nutrisi dalam diaper cream. Pilihlah diaper cream dengan kandungan jojoba untuk menjaga kelembutan kulit bayi selama mengenakan popok. Jojoba juga menjaga kelembaban kulit bayi yang dilapisi dengan kain popok. Salah satu merek diaper cream dengan ekstrak jojoba yang bisa kamu beli adalah dari Pigeon. Harga diaper cream yang bagus untuk bayi merek Pigeon kurang lebih sekitar Rp 20.000.  

  1. Diaper cream lengkap kandungan vitamin. 

Masih bingung menentukan komposisi apa yang harus kamu perhatikan dalam diaper cream bayi? Untuk menghindari kulit bayi iritasi karena bakteri, pilih produk dengan kandungan zinc oxide sebanyak 10%. Vitamin B5 pada diaper cream juga bermanfaat untuk menutrisi dan menjaga kelembutan kulit bayi. Hypoallergenic juga merupakan salah satu komposisi yang menghindari adanya reaksi alergi.  Hindari produk cream bayi dengan paraben. Salah satu merek diaper cream yang kaya komposisi bermanfaat adalah Mustela Bebe. Harga diaper cream yang bagus untuk bayi satu ini dibanderol sekitar Rp 80.000.  

  1. Diaper cream untuk kulit bayi sensitif. 

Beberapa bayi terlahir dengan bayi sensitif pada beberapa bulan awal hingga yang sensitif permanen. Untuk mengantisipasi adanya reaksi alergi atau kulit sensitif, pilihlah diaper cream dengan kandungan anti-bakteri hypoallergenic. Pastikan aktivitas dengan bayi kamu tak terganggu hanya karena reaksi alergi yang muncul tiba-tiba. Salah satu merek diaper cream yang sesuai untuk kulit sensitif bayi adalah Sleek Baby. Harga diaper cream yang bagus untuk bayi merek Sleek Baby sekitar Rp 20.000 ke atas, sesuai dengan kemasan yang kamu pilih.  

  1. Diaper Cream dengan kemasan tube yang praktis. 

Diaper cream seringkali digunakan sebelum menggunakan popok sekali pakai. Hal ini karena popok sekali pakai memiliki material kimia. Desainnya yang memiliki kerutan dan cenderung ketat, cukup rentan untuk menimbulkan ruam atau lecet pada selangkangan bayi. Apalagi jika harus dipakai dalam durasi berjam-jam. Jangan hanya saat persiapan di rumah, biasakan menggunakan cream diaper saat mengganti popok dimanapun kamu berada. Oleh karena itu, sebagian besar merek diaper cream hadir dalam kemasan tube yang praktis sekaligus higienis. Tak ada alasan lagi untuk malas mengoleskan diaper cream, ya.  

Itu tadi berbagai rekomendasi merek, tips, dan harga diaper cream yang bagus untuk bayi kamu. Perhatikan kandungan dan jenis kulit bayi kamu sebelum menentukan produk krim bayi yang tepat.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *