Rekomendasi Merek dan Harga Obat Ruam Popok Pada Bayi Laki-Laki 

Harga Obat Ruam Popok Pada Bayi Laki-Laki

Reaksi alergi yang menimbulkan ruam pada kulit setelah menggunakan pokok sudah sering terjadi. Hal ini bisa jadi karena bayi anda memiliki kulit yang masih rentan atau sensitif. Kebersihan popok juga menjadi salah faktor timbulnya gatal yang menimbulkan ruam. Iritasi atau reaksi alergi dapat membuat ruam pada kulit bayi jadi lebih parah. Ruam pada bayi memang seringkali menimbulkan kecemasan pada orang tua. Kamu selalu memilih berbagai alternatif untuk mengobati ruam pada bayi. Memilih obat untuk mengatasi harus memperhatikan komposisi yang tepat dan aman. Semuanya bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut informasi seputar merek dan harga obat ruam popok pada bayi laki-laki yang bisa kamu beli.  

  1. Atasi dengan lotion bayi jika ruam bersifat sedang. 

Jika ruam pada bayi belum parah, ada baiknya kamu menggunakan lotion pelembab saja. Jangan menggunakan obat ruam  yang terlalu keras tanpa saran dokter. Perhatikan jenis ruam dan usahakan menggunakan lotion ringan agar aman bagi kulit bayi. Lotion saja sudah cukup untuk menyembuhkan ruam ringan. Perhatikan lebih lagi cara menggunakan popok dan menggantinya dengan rajin. Pigeon memiliki lotion ruam yang bisa kamu jadikan alternatif. Harga obat ruam popok pada bayi laki-laki merek Pigeon sekitar Rp 15.000.  

  1. Salep tanpa kandungan steroid. 

Untuk mengobati ruam pada bokong bayi yang mulai parah, kamu bisa beralih pada salep bayi. Jika tak ingin timbul efek samping, belilah salep bayi yang tidak mengandung steroid. Perawatan yang rajin dan sabar bisa kamu lakukan untuk menghindari penggunaan steroid. Cukup salep yang mengandung 5% dekspanthenol. Untuk salep bayi yang tidak mengandung bahan kimia atau steroid, Bepanthen bisa menjadi alternatif tepat. Harga obat ruam popok pada bayi laki-laki merek Bepanthen satu ini dibanderol kurang lebih Rp 50.000.  

  1. Salep dengan bahan organik yang aman.

Produk bayi dengan bahan organik juga mengurangi efek samping untuk pengobatan ruam pada bayi. Salep jenis ini memanfaatkan kandungan alami dari bahan natural untuk mengobati ruam. Ada beberapa bahan organik yang mampu memberikan efek alami kulit bayi yang lembut. Salah satu yang cukup ampuh adalah produk bayi dengan kandungan minyak matahari. Salep dengan bahan organik juga aman sebagai pelembab kulit bayi setiap hari.  

  1. Lotion dengan kandungan yang meregenerasi kulit bayi. 

Ruam atau iritasi pada bayi yang parah bisa menimbulkan luka tertentu. Carilah lotion dengan kandungan squalane yang dapat membantu pengobatan luka ruam dan mengembalikan kulit bayi kembali lembut dan mulus. Lotion bayi cenderung memiliki kandungan yang ringan, sehingga akan membutuhkan waktu agar kulit bayi sembuh total.  Kamu bisa membeli lotion merek Baby Sebamed. Harga obat ruam popok pada bayi laki-laki lotion Baby Sebamed bisa kamu beli sekitar Rp 130.000.  

  1. Lotion untuk menutrisi imunitas kulit bayi. 

Agar ruam dan iritasi tidak kembali lagi, kamu patut membeli lotion yang mampu melindungi dan menutrisi kulit bayi. Bakteri dan kuman tak akan menyerang kulit bayi yang ternutrisi dan memiliki sistem imunitas yang baik. merek yang bisa kamu beli adalah Beauty Barn dengan harga sekitar Rp 100.000.  

Itu tadi berbagai informasi seputar merek, kandungan, dan harga obat ruam popok pada bayi laki-laki yang bisa kamu gunakan. Setelah berhasil menyembuhkan ruam pada bayi, jangan lupa untuk memperhatikan kebersihan dan cara menggunakan popok yang benar di kemudian hari.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *