Rekomendasi Merek Hair Lotion Anak Terbaik Buat Si Kecil

Rekomendasi Merek Hair Lotion Anak Terbaik

Anak yang mempunyai rambut yang tebal dan indah tentu menjadi idaman semua ibu dimanapun, termasuk kamu bukan? Nah, karena itu, perawatan rambut anak menjadi hal yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Rambut yang indah dan terawat akan membuat seorang anak menjadi lebih percaya diri saat berada di orang-orang sekitarnya. Pastikan kamu hanya memilih produk perawatan rambut terbaik bagi si kecil yang masih berada dalam masa pertumbuhan. Agar lebih maksimal, kamu bisa menggunakan hair lotion anak pada rambut si kecil setiap kali selesai mandi. Meskipun termasuk produk perawatan rambut pelengkap, hair lotion adalah tambahan yang sempurna untuk produk shampo yang kamu gunakan saat keramas. Jadi, apa saja produk hair lotion anak rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan? Berikut merupakan 3 merek-merek unggulan yang tidak boleh dilewatkan !

Beauty Barn Kids Hair Lotion

Meskipun namanya berbau kebarat-baratan, tapi Beauty Barn sebenarnya adalah produk lokal asli Indonesia. Keunggulan yang ditawarkan merek satu ini dalam produk hair lotion anaknya adalah penggunaan bahan-bahan alami yang sudah tentu aman bagi kulit kepala si kecil. Beauty Barn Kids Hair Lotion memiliki setidaknya 3 kandungan bahan alami, yakni kemiri, rosemary dan sari anggur sehingga dijamin aman dari efek samping bahan-bahan kimia. Fungsi utama Beauty Barn Kids Hair Lotion adalah untuk menguatkan rambut sang anak agar tidak mudah rusak dan bercabang. Beauty Barn Kids Hair Lotion juga bisa membantu si kecil yang mempunyai masalah ketombe.

Cussons Hair Lotion

Cussons adalah merek berikutnya yang layak kamu pertimbangkan saat membeli produk hair lotion anak. Dengan deretan produk perawatan bayi yang disediakan Cussons, tentu kualitas produk-produk merek yang satu ini sudah terpercaya. Untuk hair lotion sendiri, Cussons juga menggunakan bahan-bahan alami seperti kemiri, seledri hingga lidah buaya. Semua bahan tradisional tersebut memang sudah terkenal khasiatnya dalam menyuburkan pertumbuhan rambut. Untuk mendapat hasil maksimal, pastikan kamu mengoleskan Cussons Hair Lotion secara merata pada kulit kepala si kecil setiap hari setelah mandi sore atau pagi.

My Baby Hair Lotion Black & Shine

Terakhir, ada merek My Baby yang juga tidak kalah kualita produk-produknya jika dibandingkan dengan 2 merek lainnya, termasuk untuk produk hair lotion anaknya. Selain mengandung bahan-bahan alami seperti alpukat, chamomile dan kemiri yang aman bagi kesehatan kulit kepala si kecil, My Baby Hair Lotion Black & Shine juga memiliki kandungan pro vitamin B5 yang berguna bagi pertumbuhan rambut si kecil. My Baby Hair Lotion Black & Shine juga tersedia dalam berbagai pilihan ukuran mulai dari 50 ml, 100 ml hingga 200 ml, jadi cukup fleksibel untuk dijadikan sebagai pilihan produk hair lotion bagi anakmu. Pemakaian secara rutin akan membuat rambut sang anak berkilau setiap saat.

Itu dia beberapa rekomendasi produk hair lotion anak yang bisa dengan mudah kamu temukan di pasaran. Mana yang terbaik? Tentu saja semua kembali pada pilihanmu. Yang pasti, semua produk hair lotion anak yang kita bahas di atas semuanya aman untuk digunakan pada kulit kepala si kecil. Lebih dari itu, khasiat produk-produk tersebut juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk-produk hair lotion di atas agar rambut si kecil tumbuh lebat dan tebal. Selamat mencoba Bunda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *