Rekomendasi Produk dan Harga Perlengkapan Melahirkan Calon Ibu 

Harga Perlengkapan Melahirkan

Memiliki seorang anak tentu adalah harapan semua pasangan suami-istri yang sudah menikah karena anak adalah buah cinta yang selalu menjadi salah satu kunci utama sumber kebahagiaan dan keharmonisan sebuah keluarga. Karena itulah, berita kehamilan tentunya menjadi salah satu kabar terbaik yang bisa disampaikan seorang istri pada suaminya. Khusus bagi sang istri, kehamilan bisa menjadikan momen-momen yang membahagiakan sekaligus membawa cemas. Maklum saja, selama 9 bulan sang calon ibu harus menjaga janinnya sebaik mungkin sambil mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk memperlancar proses persalinannya nanti. Jangan khawatir, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi produk dan harga perlengkapan melahirkan yang kamu butuhkan saat masih hamil. Dengan mempersiapkan hal-hal berikut ini dengan sebaik mungkin, kamu bisa menjalani kehamilan dengan lebih baik dan lebih tenang menjelang due date.

Pregnancy/Maternity Belt 

Jika kamu adalah ibu yang tetap aktif meskipun sedang hamil, maka pregnancy/maternity belt adalah salah satu perlengkapan yang akan sangat membantu segala aktivitas kamu selama hamil, khususnya saat memasuki trimester kedua dan ketiga, di mana perut sudah semakin membesar. Fungsi utama pregnancy/maternity belt adalah untuk menyangga perut dan punggung bagian bawah sehingga kamu tidak terlalu mengeluarkan banyak tenaga untuk menanggung berat janin yang semakin bertambah. Ananda Pregnancy Belt Ikat Pinggang Ibu Hamil adalah salah satu produk rekomendasi pregnancy/maternity belt yang layak kamu beli. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp 70.000 saja. Kamu juga bisa menggunakan Mooimom Maternity Belt yang dijual dengan harga sedikit lebih mahal yakni sekitar Rp 261.000. Pregnancy belt yang berwarna pink ini terbuat dari kombinasi bahan polyester dan spandex yang lebih lentur dan elastis sehingga bisa memberikanmu kenyamanan ekstra.

Bantal Hamil 

Bantal hamil adalah perlengkapan melahirkan yang berfungsi untuk menopang tubuh ibu dan juga janinnya saat sedang tidur sehingga sang ibu bisa tidur dengan nyaman meskipun sedang membawa bobot tambahan di bagian perut. Bantal hamil mempunyai bentuk yang unik sehingga sang ibu tidak akan kesulitan untuk tidur dalam kondisi perut yang semakin membesar. MYBEDS Bantal Hamil adalah salah satu produk bantal hamil rekomendasi yang bisa kamu coba. Dengan kombinasi warna tricolour, bantal hamil ini terbuat dari bahan dacron silicon lengkap dengan sarung dari bahan katun yang nyaman dan sejuk. Dengan ukuran panjang 145 cm dan lebar 80 cm, MYBEDS Bantal Hamil ini bisa kamu beli dengan harga Rp 260.000 saja. Kamu juga bisa membeli OEM Maternity Pillow yang hadir dalam pilihan warna pink sebagai alternatif. Bantal hamil yang satu ini terbuat dari bahan katun halus dengan bahan dalam silikon yang didesain comfy lengkap dengan sandaran kepala untuk membantu pernapasan.

Nah, itu dia beberapa produk dan harga perlengkapan melahirkan yang sudah hampir pasti wajib kamu persiapkan selama masa kehamilan hingga menjelang persalinan. Dengan mempersiapkan semua perlengkapan melahirkan di atas, kamu pun bisa lebih berkonsentrasi untuk mempersiapkan diri melewati masa persalinan yang pasti akan menguras fisik dan psikis secara maksimal. Jangan lupa pula untuk selalu meminta support dan dukungan dari suami, yang akan sangat membantu mendongkrak mental. Sebisa mungkin, libatkanlah dia saat kamu berbelanja perlengkapan perlengkapan di atas. Bahkan jika perlu, kamu juga bisa mengajak serta orang tuamu untuk membantu membeli produk-produk tersebut. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *