Review Sleek Baby Laundry Detergent untuk Pakaian Lebih Lembut

Sleek Baby

Review Sleek Baby Laundry Detergent ternyata cukup luar biasa. Bagi kamu yang memiliki anak kecil atau bayi pastinya cucian baju akan lebih banyak. Karena anak-anak memang akan sering ganti baju atau perlengkapannya mudah kotor. Tidak heran jika cucian ibu-ibu yang memiliki anak kecil akan cukup banyak. Meskipun begitu mencuci baju tetap dilakukan demi memberikan perawatan yang baik untuk si kecil. Nah, mencuci baju anak pun sebenarnya tidak serta merta hanya mencucinya saja. Namun kamu juga harus memperhatikan bahan deterjen untuk mencucinya.

Salah memilih deterjen justru akan membuat baju anak menjadi tidak nyaman dipakai karena panas dan gatal. Hal ini bisa saja disebabkan oleh deterjennya di mana baju anak menjadi rusak bahannya. Bingung menentukan deterjen yang tepat? kamu bisa kok memilih deterjen yang tepat dari Sleek Baby. Produk deterjen khusus ini akan membantu kamu untuk merawat pakaian anak yang telah dicuci. Seperti apa detailnya? Berikut ulasannya.

1. Terbuat dari Bahan yang Alami

Bahan terbaik untuk anak tentunya dari yang alami. Produk Sleek Baby ini terbuat dari bahan alami. Kamu bisa cek pada bagian depan kemasan deterjen yang tertera Natural Plant Extract. Di mana artinya deterjen ini memang asli terbuat dari ekstrak bahan-bahan yang alami. Mengapa memilih bahan yang alami? karena umumnya bahan baju anak terbuat dari bahan yang lembut. Sehingga mencucinya dengan deterjen biasa akan membuatnya kasar.

Bahan alami dari produk ini akan membuat baju anak kamu lebih halus dan juga pastinya lebih bersih. Dengan memakai baju yang bersih, maka kulit anak juga akan terjaga dan tidak mudah iritasi karena alergi bahan kimia. Bahan kimia tidak aman untuk digunakan secara terus menerus. Ibu-ibu yang mencuci baju dengan tangan juga akan terasa lebih lembut dan tidak membuat kulit ibu menjadi iritasi. Sangat aman untuk digunakan.

2. Menghilangkan Noda yang Membandel

Noda membandel sering menghampiri baju anak? tidak takut lagi. Karena produk dari Sleek Baby yang satu ini dapat mengusir noda membandel tersebut. Kamu bisa menghilangkan noda ini dengan mencampur setengah tutup botol Sleek ke dalam 10 liter air. Atau takaran sabunnya sekitar 30 ml. Lalu diamkan kurang lebih 30 menit sebelum dicuci. Hal ini agar noda serta bakteri pada baju tersebut dapat terangkat secara maksimal.

Jika sudah selang 30 menit, cucilah pakaian seperti biasa. Berikan sedikit olesan Sleek Baby pada noda agar lebih mudah untuk dibersihkan pada saat proses pencucian.

3. Dapat Digunakan Pada Mesin Cuci

Apakah kamu menggunakan mesin cuci di rumah? Takut pakaian anak yang dicuci tidak cocok dengan deterjen untuk mesin cuci? Beralih lah ke Sleek Baby Laundry Detergent. Karena produk ini bisa kamu gunakan dengan mesin cuci lho. Deterjen ini jenisnya cair dengan warna yang cenderung bening dan kental. Pasalnya cairan ini termasuk dalam cairan konsentrat sehingga dapat larut dengan baik pada air.

Kamu bisa menuangkan pada setengah tutup botol untuk 30 liter air. Tambahkan takaran deterjennya jika baju anak sedang sangat kotor akibat bermain. Kemudian lakukan proses pencucian dengan mesin cuci seperti biasa. Kamu akan takjub dengan hasilnya yang tetap lembut dan bersih.

Tunggu apa lagi untuk bisa menjaga kebersihan dan kelembutan baju anak sekaligus. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah secara online sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *