Simak Rekomendasi Pasta Gigi Bayi Terbaik Ini! 

Salah satu kewajiban orang tua adalah untuk mengamati perkembangan buah hatinya. Ketika ada perkembangan anak yang terhambat, sudah menjadi tanggung jawab orang tua untuk segera mencari solusinya. Gigi yang tidak kunjung tumbuh ataupun gigi bolong adalah salah satu permasalahan gigi yang sering dialami oleh anak. 

Permasalahan pada gigi pun bisa disebabkan oleh banyak faktor, bahkan bisa jadi karena salah pemilihan pasta gigi bayiMemang apa sih sebenarnya pasta gigi yang berkualitas alias aman untuk digunakan anak dalam jangka waktu yang lama? Daripada tambah penasaran, yuk simak rekomendasi produk terbaik berikut ini! 

Dr Brown’s 

Pasta gigi bayi pertama yang aman untuk dikonsumsi anak ada dari Dr.Brown’s yang ditawarkan sekitar Rp 150 ribu. Memilih pasta gigi ini merupakan pilihan tepat karena tidak mengandung perasa buatan ataupun pengawet sama sekali sehingga tetap aman apabila pasta gigi tidak sengaja tertelan. Selain itu, pasta gigi bayi ini juga tidak mengandung fluoride sama sekali sehingga gigi dan gusi anak pun bisa bersih dengan maksimal.   

Pigeons  

Pasta gigi bayi berikutnya adalah dari Pigeon yang tidak mengandung fluoride sama sekali dan hanya menghasilkan sedikit busa. Keunggulan yang ditawarkan dari pasta gigi Pigeon ini adalah kaya akan kandungan DCPD yang mampu memberikan perlindungan maksimal pada gigi anak. Selain itu, tingginya kandungan kalsium alami membuat pasta gigi ini bisa membersihkan gigi secara maksimal bahkan meminimalisir gigi anak jadi berlubang. Menariknya lagi, produk dari Pigeon ini bisa didapatkan di bawah Rp.20 ribu lho! 

Little Tree 

Pasta gigi bayi yang bisa didapatkan di bawah harga Rp 100 ribu ini mengandung berbagai bahan alami seperti kalsium alami dan xylitol yang berfungsi untuk menguatkan gigi anak. pasta gigi ini tidak mengandung fluoride sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak kapan saja bahkan dalam jangka waktu panjang sekalipun. Beberapa bahan alami yang ada di pasta gigi ini antara lain ada sari buah lemon, jeruk, daun sage, dan masih banyak lagi.   

Darlie  

Kualitas produk dari Darlie memang tidak perlu diragukan lagi, termasuk pasta gigi bayi-nya yang ditawarkan di bawah harga Rp 15 ribu. Keunggulan yang ditawarkan dari Darlie ini adalah kadar flouride-nya yang seimbang sehingga bisa meminimalisir gigi berlubang pada anak. Selain itu, pasta gigi ini juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi dan berfungsi untuk menguatkan gigi anak. Keunggulan lainnya yang ditawarkan pasta gigi ini adalah tersedia dalam beberapa rasa dan anak pun bisa memilih varian rasa pasta gigi kesukaannya. 

Buds Oral Care 

Belum lengkap rasanya kalau membicarakan pasta gigi bayi tanpa kehadiran Buds Oral Care. Pasta gigi yang didesain untuk bayi ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga tidak akan membahayakan buah hati. Pasta gigi ini juga mengandung berbagai bahan alami seperti silica dan lidah buaya organik yang membuatnya aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Kandungan flouride pasta gigi ini pun juga seimbang sehingga kesehatan mulut anak pun akan lebih terjaga.  

Total Care 

Satu lagi pasta gigi yang tidak boleh dilewatkan datang dari Total Care. Pasta gigi yang aman untuk bayi sampai anak berusia 3 tahun ini tersedia dalam berbagai varian rasa yang unik dan pastinya membuat anak bersemangat untuk sikat gigi. Salah satu kandungan utama dari pasta gigi ini adalah double fluoride yang berfungsi untuk meminimalisir gigi anak menjadi bolong. Pasta gigi satu ini sangat cocok untuk anak kamu  yang menyukai rasa manis.  

Sudah tidak bingung lagi kan memilih pasta gigi yang terbaik untuk buah hati? Jangan lupa untuk memilih pasta gigi yang sesuai budget ya!  

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *