Temukan Harga Dot Bayi Pigeon Termurah Hanya Di Toko Terpercaya

Pigeon

Dot bayi sering salah diartikan sebagai botol susu bayi. Faktanya dot bayi yaitu nipple silicone yang biasanya ada pada botol susu. Setiap botol susu biasanya akan mempunyai bentuk dan ukuran nipple yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan bayi. Ada beberapa macam dot bayi yang mempunyai fungsi berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Salah satu merk dot bayi yang cukup terkenal yaitu Pigeon. Harga dot bayi Pigeon merupakan harga yang cukup terjangkau sehingga tak jarang orang akan membelinya. Bagi kamu yang ingin mengetahui tentang macam-macam dot bayi Pigeon maka bisa melihat ulasan berikut.

Harga Dot Bayi Pigeon dan Berbagai Macam Jenisnya

Pigeon menjadi salah satu produsen perlengkapan bayi yang cukup terkenal. Kamu bisa menemukan berbagai produk yang berasal dari Pigeon. Pigeon selalu mengutamakan kualitas untuk setiap produknya sehingga menjadikan pembeli semakin yakin untuk menggunakan produk ini. Dot bayi dengan kualitas tinggi kini juga hadir dengan tampilan yang lebih menarik dan unik. Kamu bisa memilih dot bayi yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anak.

Untuk kamu yang ingin mengetahui tentang jenis dan harga dot bayi Pigeon dapat melihat ulasan di bawah ini. Kamu akan menemukan berbagai macam dot bayi dengan fungsi yang berbeda-beda.

1. Pigeon Nipple Peristaltic Plus

Produk ini dikatakan sebagai produk terlaris dalam deretan dot untuk merkĀ  Pigeon. Banyak orang telah menggunakan tipe ini untuk bayi baru lahir yang mengharuskan untuk meminum susu dari botol. Pigeon yang telah mendesain dot sesuai dengan kebutuhan dan gerak lidah bayi ini tentunya tidak akan melukainya. Gerakan ini biasa disebut dengan gerak peristaltik yang akan membuat bayi tetap nyaman selama menggunakan dot ini. Lidah bayi yang bergerak halus menyerupai alunan gelombang berguna untuk menghisap puting atau dot.

Bentuk dot ini sesuai dengan bentuk payudara ibu sehingga membuat bayi tetap nyaman. Perlu diketahui bahwa permukaan dot mempunyai tekstur sehingga bibir dan lidah bayi akan menempel dengan mudah. Dot yang mempunyai bentuk lebar berfungsi untuk mencegah rembesan yang mungkin terjadi ketika bayi mulai menghisap dot. Dot yang terbuat dari bahan silikon ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan bayi. Dot bayi ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari SS, S, M, dan L.

Perbedaan ukuran tersebut terletak pada titik aliran susu yang telah disesuaikan dengan kebutuhan bayi sesuai dengan umur. Harga dot bayi Pigeon ini yaitu sekitar Rp. 30.000.

2. Peristaltic Nipple Slim Neck

Dot bayi dari Pigeon selanjutnya yaitu peristaltic nipple slim neck. Bentuk dari dot ini ramping apabila dibandingkan dengan jenis lainnya. Dot ini memiliki ulir yang terletak pada bagian leher dot. Permukaan yang lembut pada dot akan menjamin bahwa bayi merasa nyaman selama menggunakan dot ini. Meskipun lembut dot ini tidak mudah untuk sobek ataupun rusak. Dot yang memiliki tingkat kelenturan baik ini sangat cocok untuk kebutuhan bayi.

Dot yang terbuat dari silikon ultra lembut serta tebal akan membantu bayi merasakan sensasi nyaman ketika menghisap dot. Bentuk dot ini kubah yang akan membuat mulut bayi terbuka secara alami. Untuk ukuran dot ini terdiri dari beberapa macam. Pertama yaitu untuk ukuran S bayi usia 0-3 bukan dengan aliran yang cukup lambat, ukuran selanjutnya yaitu M dengan usia lebih dari 3 bulan dengan aliran sedang. Selanjutnya ukuran Y yang digunakan untuk bayi 7 bulan keatas dengan aliran yang cukup bervariasi. Harga dot bayi Pigeon ini yaitu sekitar Rp. 38.000.

Setelah mengetahui keunggulan dan harganya yang terjangkau, apakah kamu masih ragu untuk membeli produk dot bayi Pigeon ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *