Ternyata Jual Handuk Bayi Baru Lahir Itu Banyak Keuntungannya Loh!

Jual Handuk Bayi Baru Lahir

Di era yang serba modern seperti sekarang. Rasanya berjualan adalah pilihan yang tepat buat kamu yang sedang mencari peluang usaha. Berjualan tidak hanya dapat dilakukan dengan membuat toko di pasar loh. Kamu juga dapat berjualan secara online. Kamu dapat memasang danganganmu di sosial media, atau aplikasi khusus berjualan. Barang yang dapat kamu jual juga beragam mulai dari kebutuhan orang dewasa, remaja, sampai kebutuhan bayi pun bisa kamu jual. Ternyata jual kebutuhan bayi itu banyak keuntungannya. Salah satunya jual handuk bayi baru lahir. Apa saja itu? Berikut adalah penjelasannya. 

  1. Barang tidak mudah rusak atau kadaluarsa

Dibandingkan kebutuhan lain seperti makanan atau tempat minum, handuk adalah barang yang lebih sukar rusak atau kadaluarsa. Dengan penyimpanan yang tepat, handuk bayi dapat bertahan hingga bertahun tahun. Jadi jika handuk bayi tersebut belum laku, kamu dapat menyimpannya untuk dijual kembali esok hari. 

  1. Harga yang terjangkau

Buat kamu yang ingin membuka usaha namun modal yang dimiliki tak banyak. Jual handuk bayi baru lahir adalah pilihan yang tepat. Dengan modal kamu yang tak begitu banyak, kamu bisa mulai menjual handuk bayi tersebut. Kamu dapat memulai dengan mengambil sedikit handuk, kemudian kamu jual. Setelah modal yang kamu keluarkan sudah kembali, kamu dapat menambah jumlah handuk bayi baru lahir yang kamu jual. Begitu seterusnya sampai kamu bisa jual handuk bayi tersebut dengan jumlah yang banyak. 

  1. Tidak memerlukan tempat khusus

Jika kamu berjualan makanan. Pastinya kamu harus punya etalase, meja, dan kursi untuk jualan kamu. Tapi, saat kamu menjual handuk bayi baru lahir kamu cukup menyiapkan meja atau rak untuk memajang handuk tersebut. 

  1. Kebutuhan yang akan terus dicari

Handuk merupakan kebutuhan yang penting, khususnya untuk bayi. Handuk bayi memiliki banyak manfaat antara lain : sebagai pengering badan saat mandi, sebagai alas saat makan, sebagai alat kompres saat demam, dan masih banyak lagi. Jadi buat kamu yang ragu jika nanti jualan handuk bayi baru lahir tak laku, hilangkan deh keraguanmu. 

  1. Tidak perlu perawatan khusus

Jika kamu menjual makanan, tentunya kamu harus paham tentang cara penyimpanannya. Biasanya produk makanan tidak boleh ditaruh di lantai, atau disusun bertumpuk. Namun jika kamu menjual handuk bayi baru lahir, penyimpanan yang harus kamu lakukan sangat gampang. Kamu hanya perlu memastikan tempat menaruh handuk bayi baru lahir tersebut di tempat yang bersih dan kering. Jadi, jika kamu menaruhnya di lantai dan ditumpuk itu tidak masalah. 

  1. Keuntungan yang besar 

Tujuan kamu memulai usaha tentunya ingin mendapat untung bukan. Jual handuk bayi baru lahir keuntungan nya tidak bisa diragukan loh. Karena handuk ini tidak mudah rusak dan mudah penyimpanan nya. Kemungkinan kamu untuk rugi itu sangat kecil. Dan dengan melihat keperluan akan handuk yang semakin meningkat saat ini, kamu dapat dipastikan akan sukses jika berjualan ini. 

Nah itu tadi adalah bermacam keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat jual handuk bayi baru lahir. Untuk memulai sebuah usaha kamu tak perlu ragu. Bulatkan niatmu, sungguh sungguh, berdoa, dan pantang menyerah adalah kunci sukses berjualan. Semoga dengan artikel ini kamu dapat memulai usaha jual handuk bayi baru lahir ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *