Tips Memilih Produk dan Harga Sabun Bayi yang Bagus serta Terjangkau 

Harga Sabun Bayi Yang Bagus

Perlengkapan bayi berkualitas biasanya dipatok dengan harga yang cukup mahal. Hal ini karena kelebihan dan mutu barang yang diklaim di atas rata-rata. Ada berbagai keperluan bayi yang sudah menguras bujet cukup besar, mulai dari popok sekali pakai, susu, dan berbagai perlengkapan esensial lainnya. Salah satu yang tak boleh dilupakan dalam list adalah memilih produk sabun bayi yang tepat. Kulit bayi yang masih sensitif membutuh sabun dengan kandungan yang sesuai juga. Kuncinya adalah teliti membaca review dan kandungan sabun bayi saat sedang berbelanja. Ibu yang cermat bisa menghemat pengeluaran belanja perlengkapan bayi sekaligus memberikan produk dengan kualitas terbaik. Berikut tips memilih produk dan harga sabun bayi yang bagus yang terjangkau.  

  1. Sabun batang mengandung antiseptik. 

Sabun bayi bentuk batang biasanya memiliki harga yang lebih terjangkau. Untuk bayi dengan kulit sensitif, kamu bisa memilih sabun dengan kandungan antiseptik. Antiseptik dapat memberikan perlindungan maksimal untuk kulit bayi dari bakteri dan biang keringat yang menyebabkan ruam. Biasa sabun jenis ini juga mengandung alpha bisabolol yang mampu melindungi kulit bayi dari iritasi. Salah satu merek sabun bayi batang antiseptik terbaik adalah Caladine. Harga sabun bayi yang bagus ini cukup terjangkau, sekitar Rp 12.000.

  1. Sabun batang dengan aroma wangi. 

Kamu ingin bayi memiliki aroma tubuh yang segar dan wangi? Pilih sabun dengan varian aroma yang beragam. Wewangian seperti blueberry, susu, hingga tea tree oil merupakan aroma-aroma lembut yang populer dikalangan bayi. Jangan pilih sabun dengan bahan parfum, ada berbagai produk sabun bayi yang menggunakan essential oil, lebih aman dan tidak mengandung alkohol. Essential juga memiliki manfaat untuk melembutkan kulit bayi. Sabun batang terjangkau dengan berbagai pilihan aroma lembut yang bisa kamu beli salah satunya adalah Cussons Baby. Kamu bisa membeli berbagai varian sabun merek tersebut mulai dari Rp 4.500. Sangat murah, bukan? 

  1. Sabun bayi terjangkau dengan kandungan minyak telon. 

Membuat bayi merasa nyaman dengan minyak telon merupakan salah satu “ritual” yang tak boleh dilewatkan. Minyak telon memiliki kandungan yang dapat menghangatkan bayi agar bebas dari masuk angin atau penyakit demam yang rawan. Beberapa merek sabun bayi sekarang ini telah mengandung minyak telon sebagai relaksasi. Sabun dengan kandungan minyak ini bisa kamu gunakan untuk memberikan pijatan lembut pada bayi. Salah satu merek sabun bayi ekstra minyak telon adalah Zwitsal. Harga sabun bayi yang bagus satu ini sekitar Rp 20.000, tergantung ukuran yang kamu pilih.  

  1. Sabun bayi dari ujung kepala hingga kaki. 

Sabun bayi dengan manfaat serbaguna akan sangat praktis dan menghemat budget. Telah banyak sabun bayi yang bisa digunakan untuk rambut dan tubuh bayi dengan aman. Diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman dan tidak pedih di mata bayi yang masih rentan. Jangan lupa memperhatikan kandungan bebas SLS dan kadar pH yang sesuai. Salah satu merek sabun bayi serbaguna yang bisa kamu pilih adalah Johnson’s. Sabun bayi merek Johnson’s bisa kamu dapatkan harga sekitar Rp 40.000, sesuai dengan ukuran dan bentuk sabun yang kamu pilih.  

Itu tadi beberapa informasi seputar produk dan harga sabun bayi yang bagus serta terjangkau. Menghemat budget belanja untuk kebutuhan bayi memang penting, tapi jangan sampai mengabaikan kualitas dan mutu produk yang hendak kamu beli. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *