Tips Memilih Produk dan Harga Shampoo Anak Untuk Rambut Keriting

Tips Memilih Produk dan Harga Shampoo Anak Untuk Rambut Keriting

Memiliki anak dengan rambut keriting biasanya menambah penampilan buah hati jadi lebih lucu dan menggemaskan. Berbeda dengan rambut anak yang lembut dan lurus, anak dengan rambut keriting membutuhkan perawatan khusus jika ingin tumbuh menawan. Jenis keriting anak juga banyak variasinya. Mulai dari keriting gantung yang unik, keriting bergelombang, dan beberapa model lainnya. Rambut bayi yang keriting harus dirawat dengan baik agar tidak kusut yang menyebabkan kasar dan kusam. Ada berbagai tips dan trik yang perlu kamu lakukan. Mulai dari menyisir, memotong rambut anak secara berkala sejak ia masih bayi, hingga memilih produk shampoo yang tepat. Berikut beberapa tips memilih kandungan produk dan harga shampoo untuk anak rambut keriting. 

  1. Shampoo anak dengan bahan minyak jojoba. 

Untuk menjaga kelembaban kulit kepala anak, kamu bisa mencari shampoo dengan kandungan minyak jojoba. Kandungan alami minyak jojoba memiliki berbagai manfaat untuk perawatan rambut anak yang keriting. Rambut anak juga jadi lebih lembut dan tidak kering, rambut keriting pun jadi lebih mudah disisir. Minyak jojoba juga memiliki khasiat menghilangkan ketombe pada kulit kepala anak. Salah satu merek shampoo anak dengan kandungan minyak jojoba yang bisa kamu beli adalah Pigeon. Harga shampoo anak untuk rambut keriting Pigeon adalah sekitar Rp 30.000.  

  1. Shampoo anak dengan kandungan minyak almond.

Agar rambut anak yang keriting lebih lembut dan mudah diatur, shampoo dengan kandungan minyak almond juga bisa menjadi alternatif. Ekstrak minyak almond juga memiliki manfaat membantu pertumbuhan rambut yang lebih lebat. Rambut keriting anak kamu jadi lebih indah dan memberikan tampilan yang lucu. Cussons Baby merupakan salah satu merek produk anak yang memiliki varian shampo dengan minyak almond. Shampo Cussons Baby bisa kamu beli mulai dari Rp 12.000, tergantung ukuran kemasan.  

  1. Shampoo anak dengan bahan minyak kelapa.

Minyak kelapa sudah menjadi salah satu bahan alami yang populer untuk merawat rambut anak. Minyak kelapa memiliki berbagai khasiat untuk rambut anak. Mulai dari kandungan proteinnya yang tinggi, membuat rambut anak jadi lembut, dan mengatasi masalah rambut kusut atau kusam. My Baby merupakan salah satu merek shampo anak yang mengandung minyak kelapa. Harga shampoo anak untuk rambut keriting My Baby bisa kamu beli dari harga Rp 11.000. Cukup terjangkau, bukan? 

  1. Shampoo anak dengan bahan alpukat. 

Satu lagi bahan alami yang dapat membantu melembutkan rambut anak keriting adalah alpukat. Ekstrak alpukat pada shampoo anak memiliki berbagai manfaat perawatan rambut keriting. Mulai dari memperkuat rambut agar tidak mudah rontok, dan melembutkan rambut keriting yang kusut. Alpukat merupakan buah yang kaya akan vitamin untuk menutrisi rambut. Salah satu merek shampo anak yang memiliki varian alpukat adalah Eskulin Kids. Harga shampoo anak untuk rambut keriting Eskulin Kids sekitar Rp 14.000.  

  1. Shampoo anak dengan bahan minyak kemiri. 

Minyak kemiri juga merupakan salah satu bahan perawatan anak yang populer. Untuk mendukung pertumbuhan rambut keriting anak yang lembut, anti kusut, dan lebat menawan, bahan ini patut kamu pilih dalam perawatan rambut buah hati. Jika kamu ingin rambut anak lebih lurus dan lembut, minyak kemiri juga ampuh untuk meluruskan rambut anak secara alami. Tropee Bebe merupakan salah satu merek shampoo minyak kemiri terbaik. Shampo ini dibanderol mulai Rp 30.000 hingga Rp 80.000.  

Itu tadi berbagai bahan, kandungan, dan merek shampoo untuk anak berambut keriting yang perlu kamu perhatikan. Rambut keriting yang dirawat dengan baik akan memberikan tampilan unik pada anak. Selalu pilih produk perawatan terbaik dan perhatikan komposisi yang bermanfaat dan aman untuk buah hati.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *