Tips Memilih Produk Handuk Untuk Bisnis Usaha Jual Handuk Bayi Paling Bagus

Jual Handuk Bayi Paling Bagus

Handuk bayi adalah perlengkapan wajib bagi orangtua yang memiliki bayi. Dan setiap bayi ternyata harus mengganti handuknya maksimal 3 hari sekali loh, untuk itu setiap orang tua pasti membutuhkan beberapa handuk untuk memandikan anaknya. Nah, untuk kalian yang sedang atau akan jual handuk bayi, kami akan sajikan tips memilih produk untuk usaha jual handuk bayi paling bagus. Pastinya dalam memilih produk untuk dijual, kita harus memperhatikan kualitas produknya. Karena setiap orang tua pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya, jadi bagaimana caranya memilih produk handuk bayi untuk dijual supaya toko kita menjadi toko pilihan untuk membeli handuk bayi? Simak tipsnya dibawah ini:

Pilihlah Handuk Berbahan Katun yang Lembut

Saat akan menjual produk bayi, apapun itu kamu harus memperhatikan bahan baku yang digunakan, jangan sampai kamu menjual produk yang kualitas bahannya kurang bagus, karena ini akan membuat tokomu tidak dilirik oleh calon pembeli. Dalam memilih produk handuk bayi yang akan kamu jual, kamu harus memilih handuk berbahan katun yang lembut, karena kulit bayi masih sangat tipis dan sensitif, sehingga memerlukan gesekan yang lembut agar tidak merusak kulitnya.

Sediakan Handuk dengan Berbagai Variasi

Nah, supaya tokomu menjadi toko pilihan, kamu perlu melengkapi produk jualanmu dengan berbagai variasi, misalnya dalam hal pemilihan produk handuk untuk bayi, kamu harus menyediakan handuk dengan berbagai ukuran, berbagai warna, dan berbagai model. Untuk ukuran handuk biasanya bermacam macam ada yang ukuran 80cm x 80cm , 70cm x 120cm, dan berbagai ukuran lainnya. Untuk variasi warna, kamu juga harus menyediakan banyak pilihan warna yang menarik agar pembeli memiliki banyak alternatif pilihan. Kemudian untuk model, kamu bisa juga lho menjual handuk dengan beragam model, tidak hanya handuk yang berbentuk persegi panjang seperti biasa. Kamu juga perlu menyediakan handuk dengan model yang ada topinya, atau handuk yang bisa dijadikan baju, dan berbagai jenis model handuk lainnya.

Pilih Handuk dengan Jenis Tenun yang Bagus

Sebelum kamu menjual produk handuk bayi, kamu perlu mengetahui kualitas handuk dari jenis tenunnya. Berikut adalah penjelasan singkat jenis tenunan handuk :

– Pile Fabric, jenis tenun ini menghasilkan tekstur handuk yang lembut dan enak disentuh. Selain itu, tenunan jenis pile fabric ini sangat menyerap air, sehingga bayi tidak memerlukan banyak usapan saat mengeringkan badannya menggunakan handuk ini. Namun, kekurangan tenunan pile fabric adalah serat pada handuk mudah terurai dan tersangkut, jadi handuk ini tidak cocok dipakai oleh bayi perempuan yang menggunakan anting.

– Sheared, jenis tenunan ini menghasilkan tekstur handuk yang halus dan tidak mudah tersangkut, biasanya calon pembeli akan mencari handuk yang seperti ini, karena mereka khawatir jika handuk bayinya bisa menyangkut ke anting bayi. Nah, kamu perlu merekomendasikan handuk dengan jenis tenun sheared kepada calon pembeli, karena handuk ini tidak akan nyangkut ke anting bayi, namun dalam hal penyerapan air, handuk dengan tenunan sheared masih kalah dengan jenis tenun pile fabric.

– Gauze, handuk dengan jenis tenun gauze, memiliki tekstur yang lembut dan handuk ini juga ringan, serta kelebihan handuk jenis tenun gauze adalah lebih cepat kering saat dicuci.

– Waffle, keunggulan handuk dengan jenis tenunan waffle adalah cepat kering saat dicuci, dan handuk ini juga sangat nyaman digunakan saat bayi berkeringat karena teksturnya yang lembut

Itulah tips memilih produk jual handuk bayi paling bagus yang cocok untuk dijual, sehingga membuat toko semakin banyak dilirik oleh calon pembeli, jangan lupa dicoba ya tipsnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *