Yuk, Intip Fitur-fitur Menarik yang Ditawarkan Potty Skiphop

Potty Skiphop

Mungkin banyak dari kamu yang masih asing dengan nama Skip Hop. Merek yang punya nama resmi Skip-Hop Inc. ini sebenarnya adalah anak perusahaan dari Carter’s, Inc., salah satu retail besar di Amerika sana yang mengkhususkan diri pada produk-produk pakaian. Didirikan sejak tahun 1865, Carter’s, Inc juga punya anak perusahaan lain yang outletnya mungkin pernah kamu lihat di mal-mal, yakni OshKosh B’gosh. Kedua anak perusahaan dari Carter’s, Inc. ini punya sederet produk-produk khusus anak-anak mulai dari pakaian, mainan hingga produk-produk edukasi. Nah, yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah salah satu produk eksklusif dari Skip Hop yakni Potty Skiphop.

Penjelasan Singkat Tentang Potty Skiphop

Potty Skiphop punya nama produk resmi “Made For Me Potty by Skip Hop”. Sesuai namanya, produk yang satu ini adalah pispot untuk anak-anak yang masih belajar potty training. Biasanya anak-anak yang berusia 18 bulan ke atas sudah bisa diajarkan untuk menggunakan produk ini sampai mereka mandiri pergi ke toilet sendiri. Made For Me Potty by Skip Hop sengaja didesain menyerupai toilet orang dewasa. Ini untuk membiasakan si kecil dengan bentuk toilet standar sehingga ia tidak akan kaget saat harus pindah ke toilet sungguhan. Dengan bentuk yang modern dan bentuk yang menarik, diharapkan anak-anak akan tertarik untuk menggunakan pispot ini secara rutin untuk mempercepat proses potty training yang mereka lakukan.

Detail Produk Potty Skiphop

Made For Me Potty by Skip Hop mempunyai ukuran yang cukup kecil dengan panjang 38 cm, lebar 22 cm dan tinggi 25 cm. sementara itu, jarak antara tempat duduk pispot dengan lantai kurang lebih 15 cm. Ukuran yang cukup fleksibel akan membuat posisi duduk optimal bagi si kecil saat ia menggunakan pispot ini. Made For Me Potty by Skip Hop juga sudah mempunyai sistem flush yang bisa berbunyi layaknya toilet orang dewasa. Si kecil bisa menekan tombol flush dan bunyi air mengalir pun akan menandakan bahwa “urusan” yang ia lakukan sudah selesai. Untuk membersihkan kotoran, terdapat tempat yang mudah untuk diangkat dari bawah pispot. Tempat ini sangat mudah dibersihkan dan dikeringkan sehingga bisa potty bisa langsung digunakan kembali. Di bagian belakang Made For Me Potty by Skip Hop, terdapat tempat penyimpanan yang cukup luas. Bagian ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan tisu pembersih yang sudah termasuk dalam paket penjualan. Kamu juga bisa meletakkan buku bacaan atau mainan si kecil. Untuk mengoperasikan Made For Me Potty by Skip Hop, kamu memerlukan 2 baterai tipe AAA yang sudah termasuk dalam paket penjualan.

Nah, itu dia sedikit penjelasan tentang potty Skiphop yang cukup laris di pasaran, meskipun kini masih cukup sulit untuk menemukan produk yang sama persis di Indonesia. Jika tertarik dengan produk ini, kamu mungkin harus memesannya langsung dari website Skip Hop atau dari situs belanja luar negeri seperti Amazon. Jika kamu sudah mempunyai produk ini, ajarkanlah si kecil untuk menggunakannya secara rutin. Dengan berbagai fitur menarik bagi anak kecil yang dimiliki produk ini, anakmu dijamin akan semangat untuk belajar. Potty training pun akan lebih cepat selesai dan si kecil pun bisa mandiri pergi ke toilet. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *